by

MU Tak Ingin Lepas Martial Di Klub Premier League

MU Tak Ingin Lepas Martial Di Klub Premier League

BeritaJunior – Penyerang sayap Manchester United, Anthony Martial diberitakan cuma mempunyai satu opsi klub baru yang akan ia tuju bila pergi dari Old Trafford. Klub itu adalah PSG. MU Tak Ingin Lepas Martial Di Klub Premier League

MU Tak Ingin Lepas Martial Di Klub Premier League

Semenjak kedatangan Alexis Sanchez, Martial tidak lagi dilirik oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Pada musim lalu , pemain dari Prancis tersebut mencatatkan keseluruhan 30 tampilan di Premier League, akan tetapi 12 salah satunya menjadi pemain pengganti.

Hal itu juga yang membuat banyak pihak meyakini jika Martial akan mengganti klub nya pada bursa transfer musim panas ini . Bahkan juga menurut berita, Mourinho telah kehilangan keyakinan dengannya dan membiarkannya pergi dari tur pramusim United.

Dikutip The Independent, walau Mourinho bersedia melepas Martial pada musim panas ini , akan tapi deretan pejabat United tidak ingin jual pemain 22 tahun itu ke klub lawan seperti Chelsea atau Tottenham Hotspsur.

Hal ini mengakibatkan cuma PSG yang jadi satu-satunya klub yang dapat jadi arah Martial. PSG memang jadi klub yang diklaim begitu tertarik pada Martial.

Walau demikian, tim PSG diyakini tidak akan membuat pergerakan mengincar Martial kecuali mereka mesti kehilangan salah satu sari pilar di lini depan.

United awal mulanya telah memberi tahu PSG jika Martial dapat diperoleh dengan harga 80 juta euro, akan tapi klub kaya raya Ligue 1 itu tidak akan ingin membayar segitu untuk pemain yang kemungkinan besar cuma menjadi pelapis.

Juventus awal mulanya sempat juga dihubungkan dengan Martial. Akan tetapi sang juara Serie A pilih habiskan biaya mereka untuk membawa Cristiano Ronaldo.

Jika memang tidak ada klub yang bersedia menggandeng Martial, jadi eks pemain AS Monaco itu mungkin saja akan bertahan di skuat Mourinho untuk musim 2018-19 ini .

News Feed