by

Inter Dikabarkan Ingin Datangkan Modric Ke Serie A

Inter Dikabarkan Ingin Datangkan Modric Ke Serie A

BeritaJunior – Bintang Real Madrid, Luka Modric mungkin saja akan menyusul eks rekannya, Cristiano Ronaldo untuk bermain di Serie A sesudah Inter Milan diberitakan tertarik merekrut sang gelandan g pada musim panas ini . Inter Dikabarkan Ingin Datangkan Modric Ke Serie A

Inter Dikabarkan Ingin Datangkan Modric Ke Serie A

Sebelumnya Ronaldo membuat kejutan pada bursa transfer musim panas ini dengan pilih pergi dari Madrid untuk menerima pinangan Juventus dalam transfer bernilai 100 juta euro.

Kehadiran Ronaldo ke sang rival rupanya membuat Inter tidak ingin kalah. Tim Nerazzurri juga membuat rencana ambisius untuk memboyong pemain terbaik Piala Dunia 2018, Modric ke Giuseppe Meazza.

Dikutip Sky Sport Italia, Inter kabarnya telah menghubungi agen Modric dan mereka tidak menutup pintu untuk terima pinangan klub lainnya alias meninggalkan Santiago Bernabeu.

Walau nampaknya ambisi Inter menggandeng Modric akan sulit terealisasi karena permasalahan besaran gaji gelandan g 33 tahun itu , akan tetapi Inter diklaim akan coba lakukan semua cara untuk wujudkan transfer ini .

Kehadiran Modric akan membuat Inter mempunyai kuartet Kroasia di tim mereka sebelumnya setelah La Beneamata telah mempunyai Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic serta barusan meminjam Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Selanjutnya, Sky juga menyebutkan jika pendekatan Inter pada Modric ini lah yang mengakibatkan kenapa sampai kini transfer Arturo Vidal dari Bayern Munchen ke Inter belum selesai.

Inter masih ingin mencari tahu apa penerimaan Modric pada musim panas ini betul-betul mempunyai kesempatan cukuplah tinggi untuk diwujudkan.

Walau mendapatkan godaan dari Inter, akan tapi Modric diyakini masih ingin bertahan di Madrid dan bahkan juga perpanjang kontraknya bersama dengan Los Blancos.

News Feed