by

Lopetegui Bakal Datangkan Pemain Hebat Ke Madrid

Lopetegui Bakal Datangkan Pemain Hebat Ke Madrid

BeritaJunior – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengakui sudah senang dengan skuat yang dia warisi dari pelatih Los Blancos terdahulu, Zinedine Zidan e. Dia yakin skuat Madrid saat ini cukup sudah bagus untuk meraih gelar juara. Lopetegui Bakal Datangkan Pemain Hebat Ke Madrid

Lopetegui Bakal Datangkan Pemain Hebat Ke Madrid

Madrid barusan kehilangan sosok Cristiano Ronaldo, salah satunya pemain terbaik didunia yang selalu menyumbang lebih dari 40 gol dalam sembilan musim paling akhir. Tentulah kehilangan pemain seperti itu harus direspons sebaik mungkin.

Sampai kini Madrid baru terima penambahan kemampuan Andriy Lunin dan Vini cius Jr. Belumlah ada pemain senior yang masuk dengan skuat Lopetegui. Beberapa nama incaran juga belumlah ada kabar lanjutannya.

Waktu di tanya soal penambahan kemampuan baru, Lopetegui malah bercanda. Dia menyebutkan Madrid akan segera kedatangan beberapa pemain hebat sesaat lagi, yaitu pemain-pemain Madrid yang tengah liburan.

” Kami akan mendapat beberapa penambahan pemain hebat sesaat lagi : Sergio Ramos, Varane, Modric, Kovacic, Marcelo dan Casemiro, ” tegas Lopetegui di tribalfootball.

” Kami semangat dengan tim yang kami miliki di sini dan kami meyakini kami akan berjuang keras untuk semua tujuan kami. ”

Selanjutnya, menyusul gagasannya diatas, Lopetegui mengakui akan masih senang kira-kira tidak ada pemain baru yang hadir. Dia yakin skuat saat ini cukup sudah penuhi harapan tinggi banyak pihak.

” Kami bahagia dan berusaha keras untuk coba jadi tim hebat di tiap-tiap bagian. Bila tidak ada yang hadir dan tidak ada yang pergi, saya akan jadi pelatih yang senang. ”

” Kami tidak akan bicara masalah situ asi tesis. Saya meyakini skuat ini cukuplah penuhi semua harapan, ” ujarnya.

News Feed