by

Carragher Minta Fans Liverpool Lebih Menghargai Lovren

Carragher Minta Fans Liverpool Lebih Menghargai Lovren

BeritaJunior – Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengemukakan pendapatnya soal kemampuan Dejan Lovren. Dia yakin Lovren adalah salah satu bek terbaik Liverpool saat ini dan kerja keras Lovren pantas lebih diapresiasi. Carragher Minta Fans Liverpool Lebih Menghargai Lovren

Carragher Minta Fans Liverpool Lebih Menghargai Lovren

Seperti di ketahui, sekian waktu lalu Lovren sudah sempat membuat gempar dengan menyebutkan dirinya sendiri menjadi bek terbaik didunia. Dia menyebutkan keberhasil annya tampil di final Liga Champions dan final Piala Dunia.

Setelahnya, Lovren langsung dikritik habis-habisan. Dia dini lai terlalu yakin diri, walau sebenarnya kemampuan Lovren dipandang masih standar. Akan tetapi Carragher tidak setuju.

Dikatakan nya, Lovren wajar terima apresiasi lebih. Carragher menilainya banyak simpatisan Liverpool cuma memerhatikan kesalahan-kesalahan yang dia bikin sampai melupakan saat Lovren tampil gemilang.

” Lovren banyak dikritik fan Liverpool dan selama karirnya di Liverpool dia telah lakukan kekeliruan di pertandingan besar, ” tutur Caragher di tribalfootball.

” Akan tetapi anda bicara masalah bek tengah yang telah bermain di final Liga Champions dan final Piala Dunia dalam beberapa bulan paling akhir. ”

Selanjutnya, Carragher ikut bicara masalah skuat Liverpool saat ini . Dia memberikan pujian pada keberanian Jurgen Klopp menghadirkan pemain-pemain hebat, yang menurut dia memang jadi penambahan penting buat skuat Liverpool

Walau demikian, saat ini Carragher belumlah yakin diri Liverpool dapat mencapai gelar juara. Dia menyebutkan belumlah ada suatu yang istim ewa di skuat Liverpool saat ini .

” Waktu ini belumlah tampak seperti skuat kelas atas, mungkin saja sama sebaiknya dengan saat saya ikut serta dulu dan saya ada di Liverpool saat 17 tahun . ”

” Scuad yang mereka punya saat ini dan kemampuan yang mereka temukan sama dengan yang sempat saya bela, ” pungkasnya.

News Feed