by

Herrera Memahami Keluh Kesah Mourinho Di Masa Pramusim

Herrera Memahami Keluh Kesah Mourinho Di Masa Pramusim

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, cukup sering mengungkapkan keluh kesahnya selama masa pra-musim ini . Dan salah satunya pemainnya, Ander Herrera, mengaku merasa kan hal yang sama juga dengan pria asal Portugal tersebut . Herrera Memahami Keluh Kesah Mourinho Di Masa Pramusim

Herrera Memahami Keluh Kesah Mourinho Di Masa Pramusim

The Red Devils pergi ke Amerika Serikat untuk melakukan tur pra-musim mereka. Akan tetapi, skuat yang dapat dibawa oleh Mourinho didominasi oleh pemain muda, dan cuma menyisakan beberapa pemain dari skuat inti.

Beberapa punggawa terpenting yang lain, seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard, sesaat ini masih dikasih peluang untuk liburan. Karena, mereka barusan tuntas membela negaranya semasing di Piala Dunia 2018 tempo hari.

Hal itu jadi aduan buat Mourinho, yang dalam waktu pra-musim ini selalu memetik hasil mengecewakan . Ia bahkan juga tidak sungkan untuk melayang kan kritikan dan menyebutkan jika tim yang dibawanya bukan Manchester United sebenarnya.

Komentar-komentar pedas Mourinho mengundan g perhatian publik, sebagian salah satunya tidak menyenanginya. Herrera tidak turut dalam arus tersebut , dan lebih pilih untuk membela pelatihnya.

” Itu benar, dan saya setuju dengannya. Tentunya susah untuk bekerja dengan sekumpulan pemainnya, mungkin saja 50 % tidak akan ia punya di masa depan, ” tutur Herrera pada wartawan, seperti yang dilansir dari Goal.

” Anda tidak dapat mengerjakan strategi, karena orang yang bekerja bersama dengan anda mungkin pergi, dipinjamkan, atau masuk ke tim ke-2. Jadi itu sulit untuk nya, ” lanjutnya.

Herrera juga mengatakan jika ketidak hadiran sebagian pemain utama juga membuatnya kesulitan. Tapi, ia telah menyadari keadaan seperti demikian sejak jauh-jauh hari.

” Ini dapat sulit untuk kami, tapi kami ketahui jika semua akan seperti ini sebelum hadir. Ini adalah pra-musim saya yang ke lima di sini , dan yang sangat aneh sejauh ini , ” ujarnya.

Herrera, bersama dengan Alexis Sanchez dan Juan Mata, merupakan pemain utama yang ikut ikut serta dalam waktu pra-musim MU. Ia dapat masuk karena tidak masuk dalam rencana tim nas Spanyol yang saat itu masih diasuh oleh Julen Lopetegui.

News Feed