by

Bursa Transfer Ditutup Lebih Cepat

Bursa Transfer Ditutup Lebih Cepat

BeritaJunior – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa klub -klub Premier League dirugikan dengan kebijakan transfer baru yang ditetapkan musim 2018/19 yang akan datang. Pochettino merasa aturan ini sudah menyulitkan klub Premier League di pertandingan Eropa nanti nya. Bursa Transfer Ditutup Lebih Cepat

Bursa Transfer Ditutup Lebih Cepat

Aturan ini sebetulnya bak senjata makan tuan. FA mengadakan pemungutan suara dan tim -tim Premier League pilih memajukan akhir bursa transfer pada 9 Agustus yang akan datang. Hal ini dikerjakan supaya klub -klub Premier League tidak dapat membeli pemain anyar sesudah liga dimulai.

Walau demikian, liga-liga Eropa yang lain masih dapat beli pemain anyar sampai akhir Agustus. Tentulah tim -tim Premier League akan kesusahan ikuti perubahan raksasa Eropa yang lain.

Pochettino – yang benar-benar belumlah menghadirkan pemain baru – merasa ketentuan ini seperti mencekik diri pribadi. Dia jelas tidak suka pada ketentuan itu , walau tidak tahu bagaimana saran tim -tim lainnya.

” Bila anda memperbandingkan dengan Eropa, saya duga anda jelas tidak mujur dan tentunya hal ini tidak menolong klub -klub di Premier League, ” papar Pochettino di fourfourtwo.

” Kami semua ada di situ asi yang sama di Inggris. Jelas saya tidak tahu jika hari ini tim -tim lainnya suka dengan keputusan itu (atau tidak ). ”

” Dengan pribadi, saya fikir itu tidak benar. Saya pikir semestinya anda sepakat dengan semua Eropa dan beberapa negara yang lain, ” tambah dia.

Selanjutnya, keresahan utama Pochettino adalah Liga Champions. Dia yakin ketentuan ini akan beresiko besar pada kemampuan tim Premier League di Liga Champions musim yang akan datang.

” Situ asi itu saya pikir tidak akan menolong klub Premier League atau klub di Inggris untuk mendapat kesempatan yang sama juga dengan kompetitor yang lain, karena anda akan bersaing di Eropa dan kami akan berkompetisi di Liga Champions, dan mempunyai 20 hari lebih dikit saya pikir tidak akan menolong. ”

” Ini bukan keputusan saya. Saya tidak sempat memberi opini saya, ” tutupnya.

Akhir kali klub asal Premier League berhasil memenangkan Liga Champions adalah pada edisi 2011/12, Chelsea jadi juara menaklukkan Bayern Munchen.

News Feed