by

Atletico Terkejut Pemainnya Ini Kesakitan Ketika Jalani Latihan

Atletico Terkejut Pemainnya Ini Kesakitan Ketika Jalani Latihan

BeritaJunior.com – Atletico Madrid kaget lihat Alvaro Morata kesakitan waktu latihan. Club Liga Spanyol itu ditinggal pergi sang pemain sebelum akhir session latihan. Atletico Terkejut Pemainnya Ini Kesakitan Ketika Jalani Latihan

Atletico Terkejut Pemainnya Ini Kesakitan Ketika Jalani Latihan

Atletico Madrid awalannya senang lihat figur Alvaro Morata dapat kembali sembuh serta turut session latihan bersama dengan rekanan satu timnya. Apa daya.. belum usai session yang perlu dibarengi, Morata justru mesti cepat-cepat pergi sekalian meredam perasaan sakit.

Penyerang Spanyol itu cuma bertahan lima belas menit saja waktu melahap semua bagian latihan yang diskedulkan. Dia mendadak tampak kesakitan serta klub meramalkan bila masalahnya terdapat pada cedera sendi Morata yang kembali kambuh.

Tim Diego Simeone akan menantang Celta Vigo serta ingin temukan posisi aman di klassemen. Mereka sadar bila Real Madrid dapat setiap saat menyusul mereka dari posisi tiga serta butuh pertolongan semua pemain bintang yang ada.

Selain Morata, satu pemain yang tampak mangkir di session latihan itu ialah Diego Costa. Dia cuma ingin latihan sendirian di pusat kesehatan sekalian pikirkan masa lalu kartu merah kontroversial yang dia terima di pertandingan lawan Barcelona.

Nama Antoine Griezmann sekarang ini bisa ijin dari klub untuk kelahiran putrinya terkasih, Amaro. Thomas Lemar masih tetap konsentrasi pengobatan cedera otot. Diego Simeone bisa menyebut Gustago Henrique Assuncao yang disebut anak bekas pemain Rojiblanco, Paulo Assuncao.

Saat memainkan session latihan, beberapa pemain Atletico selalu memperdalam masalah perebutan bola serta umpan-umpan. Ke-2 kemampuan ini butuh mereka matangkan untuk memenangi pertandingan lawan tim Celta Vigo. Ke-2 team akan berjumpa di Stadion Wanda Metropolitano hari Sabtu (13/4), jam 23.30 Wib.

News Feed