by

Higuain Ingin Bertahan di Chelsea Usai Musim Ini

Higuain Ingin Bertahan di Chelsea Usai Musim Ini

BeritaJunior.com – Gonzalo Higuain menampik kembali pada Juventus, serta ingin bertahan di Chelsea sesudah musim ini selesai. Higuain Ingin Bertahan di Chelsea Usai Musim Ini

Higuain Ingin Bertahan di Chelsea Usai Musim Ini

Higuain akui, ia punya niat untuk bertahan di Stamford Bridge musim depan. Pemain dari Argentina berumur 31 tahun itu gabung the Blues dengan status utang dari Juventus pada Januari lalu, sampai akhir musim ini.

Minggu lalu, pelatih Chelsea Maurizio Sarri menjelaskan, Higuain yang telah memberikan tiga gol dalam delapan penampilannya di Liga Premier, perlu waktu untuk berkembang.

“Saya ingin kerja sebagus yang saya dapat. Itu penyebabnya, saya ingin masih di sini musim depan. Saya hadir serta ingin bertahan di sini. Ini kota yang menyenangkan, anda dapat hidup nyaman serta anda dapat bersantai sekaligus juga nikmati kehidupan anda sendiri, saya betul-betul ingin bertahan di sini,” tandas Higuain.

Higuain cetak dua gol dalam kiprahnya di kandang Chelsea dalam pertandingan menantang Huddersfield pada Februari lalu. Tetapi, dia belum sukses menjebol gawang lawan lagi semenjak the Blues menang 2-1 atas Fulham pada Maret lalu.

The Blues miliki pilihan untuk mengontraknya dengan permanen dengan biaya 31.3 juta Poundsterling, atau perpanjang kontrak peminjamannya sampai Juni 2020 sebesar 15,6 juta Pounds.

“Saya suka di sini. Selalu menyenangkan untuk coba liga baru, serta berikut pengalaman pertama saya di Liga Premier,” tutur Higuain dalam situs sah the Blues.

“Jelas-jelas ini periode dimana saya mesti menyesuaikan, tetapi saya mengharap, walaupun saya cuma miliki waktu sesaat, saya dapat mengakhiri pekerjaan saya dengan baik,” imbuhnya.

“Hal terbaik yang dapat kami kerjakan, maju ke Liga Champions, serta semoga memenangi Liga Europa pula,” tutur bekas pemain Real Madrid serta Napoli itu.

The Blues sukses merambah posisi tiga Liga Premier sesudah mereka menaklukkan West Ham United, 2-0, Selasa (9/4) dini hari barusan. Setelah itu, tim Sarri akan tandang ke markas Slavia Prague untuk jalani pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4) dini hari kelak.

News Feed