by

Hazard Tidak Mau Membicarakan Real Madrid

Hazard Tidak Mau Membicarakan Real Madrid

BeritaJunior.com – Striker andalan Chelsea, Eden Hazard, menjelaskan jika dirinya belum pikirkan peluang untuk pergi ke Real Madrid. Dia masih tetap ingin konsentrasi bela Chelsea paling tidak sampai akhir musim 2018-19. Hazard Tidak Mau Membicarakan Real Madrid

Hazard Tidak Mau Membicarakan Real Madrid

Dalam beberapa waktu paling akhir, media-media di Spanyol menyampaikan kabar jika Hazard sudah merajut kontak dengan pihak Real Madrid. Menurut mereka, El Real siap menginformasikan ini dalam beberapa waktu ke depan.

“Sekarang, saya masih tetap konsentrasi bela Chelsea. Saya ingin membawa Chelsea finish di empat besar serta jadi juara Liga Europa. Sesudah itu, baru saya ingin memutuskan di mana saya akan bermain musim depan,” papar Eden Hazard diambil dari situs Football London.

Kemenangan atas West Ham United pada Senin (8/4) malam waktu ditempat membuat The Blues sekarang sukses kembali pada rangking 3 klassemen sementara Premier League. Unggul dua angka atas Tottenham Hotspur.

Eden Hazard juga menjelaskan jika hasil itu bisa menjadi momen yang lumayan baik. Masalahnya The Blues akan berlaga menantang Slavia Praha pada Kamis (11/4) kelak serta Liverpool tiga hari berlalu.

“Kami sukses mencapai momen sesudah mencapai tiga kemenangan berturut-turut. Hal tersebut membuat kami sekarang mempunyai mentalitas yang cukuplah positif.”

“Target kami ialah finish di empat besar serta jadi juara Liga Europa. Jadi, kami mesti dapat menjaga momen ini. Saya meyakini kami dapat sampai kedua targer itu,” pungkas Eden Hazard.

News Feed