by

Ternyata Emery Tertarik dengan Bek Barcelona

Ternyata Emery Tertarik dengan Bek Barcelona

BeritaJunior.com – Manajer Arsenal, Unai Emery, memuji pada bek Barcelona, Samuel Umtiti. Ini memanaskan spekulasi The Gunners akan mengambil bek Prancis itu. Ternyata Emery Tertarik dengan Bek Barcelona

Ternyata Emery Tertarik dengan Bek Barcelona

Hari esok Umtiti di Barcelona terakhir tidak jelas. Itu tidak terlepas dari kencangnya berita minat Barcelona pada bek Ajax, Matthijs de Ligt.

Beberapa klub dimaksud tertarik pada Umtiti. Selain Manchester United, Arsenal pula diberitakan inginkan bek 25 tahun itu.

Masalah Umtiti, Emery mengaku kualitas sang pemain. Dia pula mengatakan tidak masalah bekerja bersama dengan pemain dari Prancis.

“Umtiti pemain yang begitu bagus. Prancis mempunyai beberapa pemain sepak bola yang begitu baik yang bermain di luar negeri. Liga Prancis ialah pasar yang begitu menarik buat banyak team,” kata Emery di Soccerway.

“Saya selalu mempunyai pemain Prancis di team saya. Di Valencia, Sevilla, PSG, serta di sini di Arsenal. Saya selalu dapat memercayakan beberapa pemain itu,” Emery memberikan.

Umtiti sebetulnya ialah pilihan penting Barcelona di awalnya musim. Tetapi, dia lalu cedera kronis. Demikian sembuh, dia kalah berkompetisi dengan Clement Lenglet.

Umtiti sendiri terjalin kontrak dengan Barcelona sampai 2024 dengan klausul launching sebesar 500 juta euro.

News Feed