by

Aubameyang Menjadi Ancaman Untuk Liverpool

Aubameyang Menjadi Ancaman Untuk Liverpool

BeritaJunior.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengerti jika Pierre-Emerick Aubameyang dapat memberi intimidasi yang besar sekali pada timya di akhir minggu ini. Aubameyang Menjadi Ancaman Untuk Liverpool

Aubameyang Menjadi Ancaman Untuk Liverpool

Aubameyang tampil menarik semenjak dibeli oleh Arsenal pada Januari 2018 lalu. Dia langsung cetak gol untuk gol buat The Gunners.

Sejauh ini, dia telah tampil sekitar 38 kali buat The Gunners di semua arena pertandingan. Dia sudah mengemas 25 gol dan tujuh assist.

15 gol salah satunya dia bikin pada musim ini. Rinciannya, 13 di liga dan dua bekasnya di Liga Europa.

Klopp begitu kenal Aubameyang. Karena dia sempat mengatasinya saat masih melatih Borussia Dortmund.

Klopp lalu di tanya berapa besar intimidasi yang dapat didatangkan oleh pemain dari Gabon tersebut pada Liverpool. “Besar sekali,” jawabnya seperti dikutip Goal International.

“Pemain yang mengagumkan, orang yang mengagumkan, pria yang begitu lucu dan baik,” puji Klopp.

“Dia mempunyai skema fikir pembuat gol yang pas, selalu enjoy di muka gawang. Gabungan kecepatan dan ketrampilan finishingnya begitu jarang dan membuat jadi pemain yang mengagumkan,” jelas Klopp.

Di Arsenal, Aubameyang sering dipasangkan dengan Alexandre Lacazette. Menurut Klopp, kedua-duanya jadi duet yang begitu mematikan.

“Dia intimidasi di ruangan besar dan ruangan kecil dan bagus dalam soal sundul bola juga. Ini paket bagus yang dibeli Arsenal disana, dan dalam gabungan dengan Lacazette begitu susah untuk ditemui,” cetusnya.

“Mereka menyatukan semua yang Anda kehendaki dengan bermain dengan dua penyerang. Gabungan yang begitu bagus,” kata Klopp.

News Feed