by

Aubameyang Pindah Ke Arsenal Mendapat Kritikan Dari Legenda Jerman

Aubameyang Pindah Ke Arsenal Mendapat Kritikan Dari Legenda Jerman

Berita Bola – Pemain legenda dari raksasa Bundesliga Bayern Munchen, Hans-Georg Schwarzenbeck, kritik kelakuan Pierre-Emerick Aubameyang mendekati bergesernya ke Arsenal. Pemain yang berasal dari Gabon itu pernah tersandung permasalahan indisipliner tahun ini serta terlempar dari skuat paling utama Borussia Dortmund. Aubameyang Pindah Ke Arsenal Mendapat Kritikan Dari Legenda Jerman

Aubameyang Pindah Ke Arsenal Mendapat Kritikan Dari Legenda Jerman

Schwarzenbeck berasumsi, sikap Auba tidak kunjung lebih baik sesudah dihukum oleh pihak klub. Malah bekas penyerang AC Milan itu makin menjadi-jadi serta ngotot menginginkan angkat kaki dari Stadion Signal Iduna Park.

“Aku sudah mengetahui problemnya dari berita serta saya tidak mau membacanya sekali lagi karna begitu aneh bagiku. Sebagian transfer penting berlangsung lebih gampang terwujud karna uang. Jumlahnya juga bertambah tidak main-main. Sudah pasti sikapnya tidak dapat dibenarkan, ” kata pria yang akrab disapa Katsche itu.

Arsenal mengamankan tanda tangan Aubameyang dengan banderol sebesar 57 juta pounds. Jumlah itu jadi rekor termahal selama sejarah pembelian klub asal London Utara itu. Melalui angka 47 juta yang di keluarkan untuk Alexandre Lacazette.

Schwarzenbeck lalu memperbandingkan dengan Bayern Munich yang akan tidak keluarkan dana sebesar itu untuk beli seseorang pemain. Selama ini rekor pembelian termahal Die Roten masih tetap atas nama Corentin Tolisso seharga 37, 8 pounds.

“ (Harga) yang Bayern beri lebih termonitor dalam beli pemain dari klub besar meskipun, ” pungkas Schwarzenbeck.

News Feed