by

Wenger Senang Sudah Menyelesaikan Transfer Aubameyang

Wenger Senang Sudah Menyelesaikan Transfer Aubameyang

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan transfer Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund adalah satu diantara yang paling rumit selama karirnya. Walau demikian, ia terasa lega lantaran pada akhirnya perjanjian dapat terwujud pada detik-detik paling akhir mendekati ditutupnya bursa transfer. Wenger Senang Sudah Menyelesaikan Transfer Aubameyang

Wenger Senang Sudah Menyelesaikan Transfer Aubameyang

Aubameyang dibeli dengan harga 57 juta pounds serta jadi rekrutan termahal The Gunners selama hidup. Memecahkan jumlah uang yang di keluarkan untuk beli Alexandre Lacazette dari Lyon dengan harga 47 juta pounds pada musim panas kemarin.

“Prosesnya cukup susah karna Dortmund perlu pengganti. Kami mesti menyepakati perjanjian sembari menanti mereka menghadirkan penyerang baru. Begitu rawan karna di bagian beda Giroud ke Chelsea serta Batshuayi ke Dortmund, ” tutur Wenger.

Seperti di ketahui, rumitnya transfer itu tidak lepas dari dua klub diatas yang otomatis masuk dalam lingkaran. Giroud dilepaskan ke Stamford Bridge dengan harga 15 juta pounds. Sementara Batshuayi juga akan melakukan masa peminjaman sampai akhir musim.

Wenger juga tidak merisaukan beberapa penyerang yang menumpuk di lini depannya sekarang ini. Tidak hanya Auba serta Lacazette, masih tetap ada Danny Welbeck yang tidak dapat dipinggirkan demikian saja.

“Kami dapat menduetkan dua salah satunya di lini depan. Tak ada permasalahan sekalipun. Kerasnya persaingan perebutan di Premier League buat Anda mesti mempersiapkan lebih dari satu penyerang jadi cadangan bila setiap saat ada yang cedera, ” ujarnya.

News Feed