by

Bekas Kiper Leicester Berkomentar Soal Gagalnya Mahrez Gabung Dengan Citizen

Bekas Kiper Leicester Berkomentar Soal Gagalnya Mahrez Gabung Dengan Citizen

Berita Bola – Perpindahan Riyad Mahrez ke Manchester City gagal terjadi. Itu sesudah klub yang memiliki pemain yang berkaitan, Leicester City menampik harga 50 juta pounds yang ditawarkan pihak manajemen dari The Citizens. Bekas Kiper Leicester Berkomentar Soal Gagalnya Mahrez Gabung Dengan Citizen

Bekas Kiper Leicester Berkomentar Soal Gagalnya Mahrez Gabung Dengan Citizen

Manajemen The Foxes membanderol harga 95 juta pounds untuk siapa saja yang tertarik memperoleh tanda tangan pemain asal Aljazair itu. Hal tersebut sebagai ganjalan Pep Guardiola tidak berhasil memperolehnya pada bursa transfer musim dingin kesempatan ini.

Keadaan itu mengundang komentar dari bekas penjaga gawang Leicester, Mark Schwarzer. Pria asal Australia itu berasumsi bekas klubnya telah lakukan kekeliruan dengan tetaplah membiarkan Mahrez ada di King Power Stadium.

“Menurutku tak ada yang menang dalam masalah ini. City tidak berhasil memperoleh buruan, Leicester tidak berhasil memperoleh uang banyak. Riyad ada dalam fase yang pas untuk mencari tempat baru dalam karirnya serta City yaitu tempatnya, ” tutur Schwarzer.

“Kesepakatan tinggal sedikit lagi terwujud. Jadi saya memahami sekali apa yang dirasa Riyad waktu ketahui pada akhirnya bakal jadi ini. Ia sudah melupakan peluang bermain untuk tim dengan level lebih tinggi, ” lanjutnya.

Mahrez masih tetap jadi sisi perlu skuat Leicester musim ini. Ia tampak dalam 27 kompetisi serta cetak sembilan gol di semuanya arena. Tim bimbingan Claude Puel masih tetap tertahan di posisi ke delapan klasdengan 34 poin

News Feed