by

Bagi Solari Zidane Tak Tertandingi

Bagi Solari Zidane Tak Tertandingi

BeritaJunior – Pelatih Real Madrid Santiago Solari menyebutkan Zinedine Zidane menjadi seorang legenda dan tidak dapat dibanding dengan siapa saja. Bagi Solari Zidane Tak Tertandingi

Bagi Solari Zidane Tak Tertandingi

Zidane melakukan karier yang begitu sukses menjadi seorang pemain. Dia berhasil mencapai sebagian besar trofi juara, baik bersama dengan klub ataupun timnas Prancis.

Akan tetapi tidak disangka-sangka, dia ikut mencapai sukses saat berubah profesi menjadi pelatih. Saat dua 1/2 tahun di Madrid, dia sukses membawa Los Blancos mencapai sembilan trofi juara, termasuk juga tiga trofi Liga Champions.

Solari kini ikuti jejak Zidane. Dia dipropagandakan dari tim Castilla Madrid, menukar Julen Lopetegui yang dikeluarkan.

Solari lalu memuji pada Zidane. Dia menyebutkan tidak ada orang yang lain yang patut dibandingan dengan pria asal Prancis tersebut, termasuk juga dirinya.

“Zidane tidak dapat dibanding dengan siapa juga,” tegasnya seperti dikutip Goal International.

“Dia adalah legenda, dia mempunyai level yang fenomenal. Dia adalah pemain yang hebat, dan saya mujur dapat bermain dengannya,” katanya.

“Tetapi menjadi pelatih dia mungkin akan jadi yang sangat sukses dalam riwayat Real Madrid. Saya mengaguminya menjadi manusia dan kami mesti mengaguminya dalam kebesarannya. Dia unik.”

Solari disebutkan tidak akan dapat tahan lama menempati jabatannya di Madrid. Akan tetapi dia mengakui tidak perduli akan perihal itu. Karena di Santiago Bernabeu dia hanya numpang melalui saja, sama dengan yang lainnya.

“Tidak ada pergantian pada saya, tidak ada pada 11 tahun semenjak saya di sini awal mulanya [sebagai pemain].Yang terpenting adalah ada di sini dan prinsip yang Anda bikin dengan pekerjaan Anda sehari-hari,” tegasnya.

“Kami semua cuma numpang melalui di Madrid, terpenting di pekerjaan ini,” cetusnya.

News Feed