by

Balde Keita Kembali ke Pangkuan Inter Lagi

Balde Keita Kembali ke Pangkuan Inter Lagi

BeritaJunior – Inter Milan memperoleh pemain muda AS Monaco, Balde Keita, pada Senin (13/8/2018). I Nerazzurri meminjam Keita saat setahun. Balde Keita Kembali ke Pangkuan Inter Lagi

Balde Keita Kembali ke Pangkuan Inter Lagi

Inter Milan diberitakan mesti keluarkan cost sebesar 6 juta euro untuk meminjam Keita. Di akhir musim, La Beneamata mempunyai pilihan memermanenkan Keita dengan cost 42 juta euro.

“Saya begitu suka jadi sisi dari Inter Milan. Saya akan mengerahkan potensi terbaik untuk beberapa simpatisan Inter Milan,” kata Keita.

“Saya hadir kembali pada Italia dengan keinginan bermain di klub besar. Saya mempunyai pengalaman bermain di Italia serta ingin tampil baik. Beberapa supporter disini demikian mengagumkan, saya ingin membuat mereka bahagia,” lanjutnya.

Di Inter Milan, Keita akan bermain dengan bekas partnernya saat di Lazio, Stefan de Vrij. Selain itu, Keita juga kembali ada setim dengan bekas partnernya waktu di akademi Barcelona, Mauro Icardi.

“Saya memakan waktu bersama dengan Icardi di Barcelona. Saya mengenalnya semenjak masih tetap kecil. Saya juga kenal pelatih Luciano Spalletti. Saya ada disini karena itu serta ambisi yang dia paparkan,” tutur Keita.

Keita sempat ada di Lazio saat empat musim semenjak 2013. Pada musim lalu , pemain internasional Senegal itu geser ke AS Monaco serta tampil sekitar 33 kali di beberapa arena.

News Feed