by

Higuain Ungkapkan Dirinya Lebih Memilih Milan Daripada Chelsea

Higuain Ungkapkan Dirinya Lebih Memilih Milan Daripada Chelsea

BeritaJunior – Gonzalo Higuain sudah sempat mendapatkan tawaran dari Chelsea sebelum tinggalkan Juventus. Akan tetapi, striker asal Argentina itu menampik geser ke London. Terakhir di ketahui alasan Higuain menampik The Blues. Higuain Ungkapkan Dirinya Lebih Memilih Milan Daripada Chelsea

Higuain Ungkapkan Dirinya Lebih Memilih Milan Daripada Chelsea

AC Milan menghadirkan Higuain dari Juventus dengan status utang. Walau demikian, I Rossoneri bisa aktifkan klausul pembelian permanen sebesar 31 juta poundsterling atau seputar Rp577 miliar untuk mematenkan statusnya.

Diambil Sky Italia, Higuain mengakui sudah sempat bingung pilih pada Chelsea atau AC Milan. Akan tetapi, sesudah berfikir matang-matang, striker Argentina berumur 30 tahun itu pada akhirnya pilih pergi ke Kota Model.

“Saya begitu menghargai Sarri (pelatih Chelsea). tapi dia merupakan hanya satu yang inginkan saya di Chelsea. Sedang kebanyakan orang di Milan inginkan saya,” kata Higuain.

“Itu merupakan alasan saya pilih AC Milan. Motivasi serta kepercayaan yang mereka perlihatkan, itu begitu penting ,” lanjut bekas pemain Napoli serta Real Madrid itu.

Higuain serta Sarri sempat bekerja bersama di Napoli pada musim 2015/2016. Ketika itu Pipita -julukan Higuain- cetak 38 gol dalam 42 laga.

Selain itu Maurizio Sarri mengakui menyesal karena tidak berhasil memperoleh Higuain di bursa transfer. Menurut dia, Higuain akan pas dengan gaya permainan yang akan dia angkat di Chelsea.

“Higuain? Ini dikit penyesalan. Tapi selanjutnya kebanyakan orang akan selalu menyesal bila tidak mendapatkan yang mereka kehendaki di bursa transfer. Tidakkah demikian?” kata Sarri.

News Feed