by

Bale Mendapat Pujian Dari Solari Usai Cetak Hattrick

Bale Mendapat Pujian Dari Solari Usai Cetak Hattrick

BeritaJunior.com – Real Madrid berhasil menaklukkan Kashima Antlers pada semi final Club World Cup alias Piala Dunia Antarklub, Rabu (19/12) malam WIB tempo hari. Madrid menang mutlak dengan score 3-1, tiga gol Madrid diborong oleh Gareth Bale.  Bale Mendapat Pujian Dari Solari Usai Cetak Hattrick

Bale Mendapat Pujian Dari Solari Usai Cetak Hattrick
Sesuai dengan perkiraan, Madrid dapat dibuktikan terlalu kuat untuk klub asal Jepang tersebut. Unggul 1 gol di babak pertama, Madrid lalu meningkatkan dua gol kembali saat babak ke-2 baru saja berjalan 10 menit.

Walau trofi ini bukan trofi berprestise seperti La Liga atau Liga Champions, Madrid nampaknya ingin memberi yang terbaik dan mencapai trofi untuk mengangkat keyakinan diri mereka. Dapat dibuktikan, pelatih Madrid, Santiago Solari turunkan skuat terbaiknya.

Solari hampir kehabisan beberapa kata untuk memberikan pujian pada kedahsyatan Bale. Ia memandang Bale tampil memikat dan begitu komplet, pemain dari Wales itu dapat lakukan semua. Perform skuat Madrid ikut begitu solid keseluruhannya.

“Ia [Bale] menghempaskan semua, lampu stadion, jaring gawang, tribun pemirsa. Ia melakukan laga yang memikat dan menunjukkan siapa dirinya serta apakah yang dapat ia lakukan,” tutur Solari di situs resmi realmadrid.

“Kami semangat lihat ia dan saat ini ia butuh beristirahat serta mengerjakannya kembali di laga selanjutnya. Itu adalah perform yang solid dan serius dari semua tim.”

Solari memandang salah satunya motivasi skuat Madrid adalah trofi tersebut. Madrid akan berlaga tiga hari kembali dan Solari meyakini beberapa pemain Madrid siap memberi yang terbaik menantang Al Ain di final nanti.

“Kami masuk laga dengan ide jika kami mesti mengerjakannya kembali cuma dalam tiga hari.”

“Sepak bola adalah masalah beberapa pemain. Mereka yang ada di bangku cadangan berupaya menolong tapi pihak yang bertanggungjawab untuk perform hebat adalah beberapa pemain,” ujarnya.

News Feed