by

Ballon D Or Bakal Jadikan Griezmann Legenda Di Atletico

Ballon D Or Bakal Jadikan Griezmann Legenda Di Atletico

BeritaJunior – Antoine Griezmann mengakui begitu mengharap dapat memenangi trofi Ballon d’Or karena perihal itu akan membuat jadi legenda di Atletico Madrid. Ballon D Or Bakal Jadikan Griezmann Legenda Di Atletico

Ballon D Or Bakal Jadikan Griezmann Legenda Di Atletico

France Football awal mulanya telah menginformasikan beberapa nama pemain yang akan berkompetisi untuk merampas trofi Ballon d’Or. Diantaranya adalah Griezmann, yang akan berupaya untuk dapat menggedor dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan 27 pemain lainnya.

Pemain berumur 27 tahun ini miliki modal lumayan bagus untuk dapat menaklukkan ke-2 superstar asal Argentina dan Portugal tersebut. Diakhir musim tempo hari dia sukses membawa Atletico mencapai gelar Liga Europa.

Dia ikut membawa Los Rojiblancos memenangi trofi Piala Super Eropa. Lalu dia ikut membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018.

Griezmann sendiri awal mulanya telah mengatakan memenangi Ballon d’Or adalah yang diimpikan besarnya. Kini dia menyatakan jika dia begitu ingin mencapai trofi berprestise itu.

“Untuk memenangi Ballon d’Or di Atletico Madrid akan sangat mungkin saya untuk masuk dalam riwayat klub,” katanya pada Marca.

“Jadi pemain bersejarah untuk klub ini akan jadi mimpi dan membuat saya bangga. Itu yang saya kehendaki, apakah yang saya mencari,” tegasnya.

“Saya orang yang begitu ambisius dan saya selalu inginkan lebih lebih,” pungkas Griezmann.

Namun Griezmann saat ini miliki saingan yang mungkin lebih berat dari Messi dan Ronaldo. Saingan itu adalah Luka Modric.

Gelandang asal Kroasia tersebut awal mulanya sukses membawa Real Madrid jadi juara Liga Champions. Dia ikut sukses membawa negaranya jadi finalis Piala Dunia 2018.

Modric bahkan juga telah menaklukkan Griezmann. Gelandang 33 tahun itu dipilih jadi FIFA’s Best Player of the Year.

News Feed