by

Balotelli Mengejek Manchester United yang Dikalahkan PSG

Balotelli Mengejek Manchester United yang Dikalahkan PSG

BeritaJunior.com – Kekalahan yang ditelan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) ternyata menimbulkan tidak sedikit respons. Banyak yang mengolok-olok armada Setan Merah pasca kekalahan itu. Salah satunya ialah mantan bomber Manchester City yang sekarang bermain guna Olympique Marseille, Mario Balotelli. Balotelli Mengejek Manchester United yang Dikalahkan PSG

Balotelli Mengejek Manchester United yang Dikalahkan PSG

MU takluk 0-2 dari PSG dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di OId Trafford, Rabu 13 Februari 2019 pagi-pagi sekali WIB. Kekalahan ini memutus rekor tak terkalahkan MU dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Saat laga itu berlangsung, Balotelli mengunggah suatu video di akun Twitter pribadinya. Mantan penterang Inter Milan, AC Milan, Liverpool, dan Nice, mencatat kalimat yang mengolok-olok MU usai kekalahan atas PSG. Dalam video tersebut, Balotelli terlihat ikut berdendang seperti yang dilaksanakan fans PSG.

“MAN UTD OOOOOLE,” tulis Balotteli di Twitter.

Sayangnya, cuitan Balotteli tersebut kelihatannya tak lama diunggah. Sebab, bintang berusia 28 tahun itu langsung menghapusnya.

Ejekan Balotelli tak lepas dari segi emosional sang pemain yang pernah membela ManCity yang notabene rival sekota MU. Balotelli jadi di antara pemain yang pernah ikut mencetak sejarah ketika The Citizens membantai MU di Old Trafford musim 2011/2012.

City pernah menyerahkan MU kekalahan kandang terbesar di Old Trafford, tepatnya pada 23 Oktober 2011. Saat itu, Balotelli mencetak dua gol kemenangan City yang selesai dengan skor 6-1.

News Feed