by

Solskjaer Semprot Alexis Lantaran Penampilan Buruknya Melawan PSG

Solskjaer Semprot Alexis Lantaran Penampilan Buruknya Melawan PSG

BeritaJunior.com – Pemain penyerang dari klub raksasa Liga Inggris, Alexis Sanchez jadi di salah satu pemain yang jadi sorotan setelah kekalahan Manchester United dari PSG. Ya, pemain yang berasal dari Chile ini jadi di antara “sasaran tembak” manajer interim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer Semprot Alexis Lantaran Penampilan Buruknya Melawan PSG

Solskjaer Semprot Alexis Lantaran Penampilan Buruknya Melawan PSG

MU dipecundangi PSG 0-2 dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Rabu 13 Februari 2019 pagi-pagi sekali WIB. Armada Manchester Merah takluk dari PSG di Old Trafford, usai donasi gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Alexis diturunkan Solskjaer dalam laga itu sebagai pemain pengganti. Eks bintang Udinese, Barcelona dan Arsenal, masuk jelang babak kesatu usai menggantikan Jesse Lingard yang merasakan cedera. Akan tetapi, peran Alexis sama sekali tak tampak dalam laga tersebut.

Hal berikut yang menciptakan penyerang berusia 30 tahun ini berubah menjadi sorotan. Solskjaer bahkan menyatakan tak dapat berbuat tidak sedikit untuk menaikkan penampilannya. Berdasarkan keterangan dari Solskjaer, melulu Alexis sendiri yang dapat menemukan pulang performa terbaiknya.

“Saya bukan satu-satunya. Saya tidak bisa melakukan apapun mengenai Alexis Sanchez. Saat kami bermain, dia perlu menemukan (permainannya) sendiri. Karena kami tahu, ada tidak sedikit pemain berbobot | berbobot | berkualitas di sana,” kata Solskjaer dilansir Independent.

Seperti yang diketahui, Alexis ialah pemain MU dengan gaji tertinggi. Tak hanya di MU, Alexis ialah pemain dengan gaji sangat tinggi di Premier League. Berdasarkan keterangan dari laporan CNBC, Alexis ketika ini mempunyai gaji sebesar 315.000 Poundsterling, atau setara dengan Rp5,7 miliar per pekan.

Selanjutnya, MU bakal kembali melakoni laga berat di ajang Premier League. MU bakal menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga pekan ke-27 Premier League 2018/2019, Minggu 24 Februari 2019 WIB.

News Feed