by

Bangganya Griezmann Masuk 3 Besar Nominasi Ballon d Or 2018

Bangganya Griezmann Masuk 3 Besar Nominasi Ballon d Or 2018

BeritaJunior – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakui bangga dengan capaiannya di arena Ballon d’Or 2018. Griezmann suka biasa ada di tempat ke-3 dan akan berusaha kembali untuk dapat mencapai tempat pertama.  Bangganya Griezmann Masuk 3 Besar Nominasi Ballon d Or 2018

Bangganya Griezmann Masuk 3 Besar Nominasi Ballon d Or 2018
Malam gala Ballon d’Or 2018 barusan selesai digelar pada Selasa (4/12) dini hari WIB. Luka Modric dipilih menjadi pemenangnya, sekaligus juga akhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam sepuluh tahun paling akhir.

Walau tidak berhasil mencapai gelar, Ronaldo masih ada di tempat yang lumayan bagus. Pemain dari Portugal tersebut ada dalam tempat ke-2. Tetapi, Ronaldo pilih untuk tidak ada pada acara malam gala.

Sesaat itu, tempat ke-3 jadi punya Griezmann. Di tempat ke empat, ada nama Kylian Mbappe. Pemain muda PSG itu satu tingkat lebih baik di banding Lionel Messi yang mesti senang ada di tempat ke lima.

Banyak yang jagokan Antoine Griezmann untuk dapat mencapai Ballon d’Or 2018. Karena, pemain dari klub Atletico Madrid tersebut cukuplah sukses di tahun 2018, baik bersama dengan klub dan timnas. Puncak keberhasilan Griezmann tentunya membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Walau tidak berhasil jadi yang terbaik, Griezmann tidak berkecil hati. Pemain berumur 27 tahun ini mengakui masih bangga. Griezmann mengakui telah lakukan usaha optimal untuk dapat mencapai Ballon d’Or.

“Itu adalah satu kebanggaan yang mengagumkan dapat ada di tribune, untuk jadi juara dunia. Saya memercayakan rekanan satu tim di klub dan timnya untuk dapat ada dalam tempat Luka Modric pada masa depan,” kata Griezmann.

“Saya telah memenangi Liga Europa, Piala Dunia, apalagi yang mesti saya kerjakan? Saya tidak tahu,” pungkasnya diambil dari Four Four Two.

Satu perihal yang menarik dari Ballon d’Or 2018 adalah masuknya Kylian Mbappe di tempat ke empat. Pemain dari PSG tersebut ikut jadi pemain pertama yang mencapai Kopa Trophy. Mbappe juga mengakui begitu semangat dengan gelar yang ia capai.

“Apa saya sedih? Yah, saya sadar dari tempat mana saya berasal, itu tidak permasalahan. Dalam tempo yang singkat saya ada di tempat ke-7 [2017] dan ke empat, tiga pemain lainnya lebih wajar daripada saya,” tandas Mbappe.

News Feed