by

City Tidak Kalah Dari Barca Dan Madrid Dalam Berburu Pemain

City Tidak Kalah Dari Barca Dan Madrid Dalam Berburu Pemain

BeritaJunior – Pep Guardiola meyakini jika Manchester City tidak kembali inferior di depan Barcelona dan Real Madrid dalam soal beli atau mengamankan pemain bintang. Ia yakin Man City sudah jadi salah satunya klub favorite beberapa pemain.  City Tidak Kalah Dari Barca Dan Madrid Dalam Berburu Pemain

City Tidak Kalah Dari Barca Dan Madrid Dalam Berburu Pemain
Man City selalu berkembang dalam beberapa tahun paling akhir semenjak diatasi Guardiola. Ia juga meyakini pemain Man City tidak akan termakan rayuan Madrid dan Barcelona bila dua klub itu hadir mendekat.

Beberapa pemain seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Ederson telah di tandatangani kontrak periode panjang yang menunjukkan kesetiaan mereka. Beberapa pemain itu mungkin tidak akan dapat didapat Madrid atau Barca.

Guardiola yakin beberapa pemain hebat itu kerasan di Man City.

Bekas pelatih Barca ini mengaku Madrid dan Barcelona masih dapat beli pemain Man City. Akan tetapi, beberapa pemain hebat Man City yang telah nyaman di klub tersebut dan ingin selalu berkembang disana.

“Saya fikir mereka [Madrid dan Barca] masih dapat beli beberapa pemain ini, tapi saya duga beberapa pemain ini bertambah nyaman di sini,” kata Guardiola pada fourfourtwo.

“Kami coba menjaga pemain -pemain terbaik kami seperti yang dikerjakan semu aklub. Kami lakukan itu karena mereka masih muda, mereka kenal klub ini, mereka mempunyai jalinan baik dengan smua anggota, fan, dan karena itulah kami ingin menjaga mereka, ini hanya akal sehat.”

Selanjutnya, Guardiola mengakui ketetapan menjaga pemain tidak seutuhnya berad di tangan pelatih. Pemain dapat bertahan lebih lama dari pelatih, oleh karena itu kebutuhan klub adalah yang terpenting.

“Pemain dapat bertahan lebih lama dari pelatih, karena itulah ketetapan untuk menjaga pemain atau tidak mesti lebih dari ketetapan saya pribadi.”

“Saya mesti dengarkan kemauan klub karena bila hasil laga tidak bagus mungkin saya tidak akan ada di sini atau saya tidak tahu apakah yang akan berlangsung di masa depan kami,” tutupnya.

News Feed