by

Barca Tak Ingin Lepaskan Dembele Ke Chelsea

Barca Tak Ingin Lepaskan Dembele Ke Chelsea

BeritaJunior – Keinginan Chelsea untuk mendapat Ousmane Dembele kelihatannya tidak akan berjalan mulus. Barcelona sebagai pemilik sang pemain dikabarkan tidak merestui pemain muda mereka itu menyebrang ke Stamford Bridge musim depan. Barca Tak Ingin Lepaskan Dembele Ke Chelsea

Barca Tak Ingin Lepaskan Dembele Ke Chelsea

Pada bursa transfer musim panas ini Barcelona diberitakan membidik jasa pemain Chelsea, Willian. Winger Tim nasional Brasil itu diberitakan jadi salah satunya tujuan utama Ernesto Valverde pada bursa transfer musim panas ini .

Akan tetapi Chelsea ogah kehilangan pemain andalan mereka tersebut . Mereka beritanya baru ingin melepas Willian bila Barcelona bersedia melepas Ousmane Dembele ke Chelsea.

Akan tetapi dilansir Mundo Deportivo, transaksi tukar tambah itu tidak akan berlangsung pada musim panas ini . Barcelona diberitakan ogah melepaskan salah satunya talenta muda terbaik mereka pada musim panas ini .

Meskipun mengecewakan pada musim perdan anya, Barcelona diklaim tidak menyerah pada Dembele. Mereka bahkan juga masih menaruh kepercayaan lebih pada sang pemuda.

Sejauh ini Dembele memberikan pertanda yang positif. Ia sukses menolong membawa Tim nasional Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 walau ia tidak begitu kerap bermain.

Barcelona sendiri yakin medali Juara Dunia yang didapat Dembele itu punya potensi untuk tingkatkan keyakinan diri mereka, sehingga ia dapat tampak sangat baik lagi musim depan.

News Feed