by

Deschamps Terus Memuji Kemampuan Luar Biasa Mbappe

Deschamps Terus Memuji Kemampuan Luar Biasa Mbappe

BeritaJunior – Pelatih tim nas Prancis, Didier Deschamps mengakui tidak terkejut dengan kehebatan Kylian Mbappe yang menolong Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Dia yakin Mbappe adalah pemain muda terbaik saat ini , kecerdasan Mbappe mendukung itu . Deschamps Terus Memuji Kemampuan Luar Biasa Mbappe

Deschamps Terus Memuji Kemampuan Luar Biasa Mbappe

Mbappe sukses cetak empat gol sepanjang Piala Dunia. Di usianya yang 19 tahun , dia juga menembus rekor pemain muda yang berhasil mencetak gol di final Piala Dunia.

Sebelum pertandingan final itu , Mbappe juga bertindak penting saat Prancis menaklukkan Argentina di 16 besar. Dia mencetak dua gol hasil dari aksinya memorakporandakan barisan bek Argentina.

Mbappe sukses merebut penghargaan Best Young Player yang melengkapi trofi Piala Dunianya. Deschamps memang mengaku kemampuan olah Mbappe luar biasa, tapi lebih dari itu kecerdasannya memang pantas diapresiasi.

” Saya tidak terperanjat. Dia krusial dan efektif di umur 19 tahun , walau hal itu mengagumkan, ” kata Deschamps pada fourfourtwo.

” Kylian sangat cerdas. Salah satu hal terbaik yang dia katakan adalah : ‘saya tidak dapat menjadi juru bicara tim ini ‘. ”

” Walau kualitasnya luar biasa di lapangan, dia tahu jika dia tidak berpengalaman untuk mengatasi situ asi yang dapat dilakukan pemain lain, ” tambah dia.

News Feed