by

Mourinho Puji Penampilan Sanchez Dan Pereira

Mourinho Puji Penampilan Sanchez Dan Pereira

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi pujian pada dua pemainnya, Andreas Pereira dan Alexis Sanchez. Mourinho menilainya ke-2 pemain itu bermain dengan baik pada kompetisi melawan San Jose Earthquakes yang barusan pagi. Mourinho Puji Penampilan Sanchez Dan Pereira

Mourinho Puji Penampilan Sanchez Dan Pereira

Pagi yang barusan setan merah menggelar pertandingan uji coba ke-2 mereka di Amerika Serikat. Bertemu dengan tim MLS, San Jose Earthquakes runner up Liga Inggris musim lalu itu cuma dapat bermain imbang dengan score 0-0.

Pada pertandingan ini Setan Merah telah diperkuat oleh Alexis Sanchez. Winger asal Chile itu memang telat masuk dengan skuat setan merah sesudah Visanya sudah sempat bermasalah dengan bagian Imigrasi Amerika Serikat.

Mourinho sendiri mengakui senang dengan penampilan yang ditu njukan Sanchez yang barusan pagi. ” Permainan yang bagus untuk Alexis, ” buka Mourinho di halaman Resmi MU.

Mourinho menilainya Sanchez sudah memberikan perform yang bagus walau ini adalah pertandingan pertamanya di sesi pra musim United ini .

” Ini adalah kali pertamanya dia bermain sesudah melakukan sesi latihan individu. Ia membutuhkan pertandingan ini . ”

” Alexis memberi perform yang bagus pada kompetisi yang barusan, terpenting untuk perform fisiknya yang mana hal itu merupakan aspek penting untuk nya saat ini . “

News Feed