by

Barcelona Bakal Menggantikan Luis Suarez dengan Marcus Rashford

Barcelona Bakal Menggantikan Luis Suarez dengan Marcus Rashford

BeritaJunior.com – Barcelona akan datangkan striker baru sesudah kehilangan keyakinan pada Luis Suarez, serta letakkan Marcus Rashford di posisi paling atas rincian alternatif bintang Uruguay itu. Barcelona Bakal Menggantikan Luis Suarez dengan Marcus Rashford

Barcelona Bakal Menggantikan Luis Suarez dengan Marcus Rashford

Luis Suarez sudah cetak 18 gol dalam 27 laga La Liga musim ini, tetapi tidak berhasil cetak gol dalam enam penampilannya di Liga Champions. Bekas penyerang Liverpool itu bahkan juga kurang berkelanjutan dalam cetak gol pada musim ini, dibanding musim-musim awalannya di Camp Nou.

Ditambah lagi perginya Paco Alcacer serta Munir El Haddadi semasing ke Borussia Dortmund dan Sevilla, Barcelona saat ini mesti mencari alternatif pemain berumur 32 tahun itu musim panas ini.

Walau tim bimbingan Ernesto Valverde sudah mengambil Kevin-Prince Boateng pada Januari lalu dari team Serie A Italia, Sassuolo, tetapi dia dihadirkan dengan persetujuan utang juga telah berusia 32 tahun.

Sekarang, Marcus Rashford muncul menjadi salah satunya tujuan penting Barcelona untuk menukar Luis Suarez di Camp Nou. Demikian menurut alat Spanyol, Mundo Deportivo.

Pejabat Barca yakin, pemain Manchester United berumur 21 tahun asal Inggris itu mempunyai potensi tehnis yang dibutuhkan sang juara bertahan Liga Spanyol, walau mereka mengetahui kesepakatannya akan ‘rumit’. Masalahnya The Red Devils umumnya akan tidak ingin jual pemain terbaik mereka.

Akan tetapi, kontrak Marcus Rashford di Old Trafford akan selesai di pengujung musim depan, dimana itu dapat memberikan Barca keinginan untuk temukan pemain itu di harga yang tambah murah, walau ada pilihan untuk perpanjang kontraknya saat setahun.

Rashford masuk dalam rincian tujuan transfer raksasa Catalan bersama dengan pemenang Piala Dunia 2018, Antoine Griezmann, serta penyerang Serbia, Luka Jovic, yang adalah pemain target Chelsea.

News Feed