by

Zidane Minta Madrid Bajak Mbappe dengan Cara Apapun

Zidane Minta Madrid Bajak Mbappe dengan Cara Apapun

BeritaJunior.com – Zinedine Zidane sudah buat jadi Kylian Mbappe menjadi tujuan transfer nomer satu musim panas yang akan datang, serta Real Madrid tengah sediakan penawaran yang pecahkan rekor dunia. Zidane Minta Madrid Bajak Mbappe dengan Cara Apapun

Zidane Minta Madrid Bajak Mbappe dengan Cara Apapun

Manajer asal Prancis, Zinedine Zidane, kembali pada Bernabeu awal bulan ini, sesudah Santiago Solari tidak berhasil penuhi tujuan klub. Pada Zidane, presiden Florentino Perez janjikan kontrol penuh atas transfer pemain untuk memberikan keyakinan ia kembali.

Zinedine Zidane meyakini, Real Madrid perlu perombakan besar-besaran serta dia ingin datangkan superstar baru, dimana Kylian Mbappe jadi pilihan pertamanya.

Menurut alat Prancis, France Football, Los Blancos telah bersiap-siap untuk kemukakan penawaran transfer seputar 280 juta euro (4,4 triliun rupiah) untuk mendaratkan Kylian Mbappe – satu angka yang akan pecahkan rekor transfer dunia yang dipegang Neymar, waktu dia geser dari Barcelona ke PSG dengan biaya Rp3,4 triliun.

Zidane jadi pengagum berat Mbappe, baik pada bakatnya di lapangan ataupun kerendahan hatinya. Sesaat penyerang itu pula mengidolakan Zizou waktu dia tumbuh dewasa serta ingin bermain dibawah asuhannya.

Akan tetapi, PSG tentunya akan kerjakan semua langkah untuk menjaga Mbappe. Sesaat Perez, ingin menjaga jalinan lebih baiknya dengan raksasa Ligue 1 itu, hingga satu persetujuan akan begitu susah diraih.

Zidane pula mempunyai tujuan lain. Bila Mbappe tidak bisa dihadirkan, Los Blancos siap mengarahkan radar mereka pada Eden Hazard, yang akan ada di harga 100 juta Poundsterling (1,8 triliun rupiah) – tambah murah mengingat kontraknya selesai pada tahun 2020.

Chelsea akan diminta jual Hazard, dibanding ambil resiko kehilangan pemain itu dengan gratis. Sesaat Zidane pula membidik Paul Pogba – pemain lain yang mengidolakan sang manajer Madrid itu saat dia tumbuh dewasa.

News Feed