by

Barcelona Dikabarkan Siap Untuk Menjual Malcom

Barcelona Dikabarkan Siap Untuk Menjual Malcom

BeritaJunior – Harapan Barcelona Pada seorang Malcom rupanya masih jauh panggang dari api. Barcelona memandang Malcom belumlah siap dengan mental untuk berkompetisi dan kini siap untuk menjualnya pada bulan Januari yang akan hadir. Barcelona Dikabarkan Siap Untuk Menjual Malcom

Barcelona Dikabarkan Siap Untuk Menjual Malcom

Malcom dihadirkan oleh Barcelona pada awal musim 2018/19 ini. Pemain dari Brasil tersebut dibeli di harga yang tidak murah yaitu 40 juta euro. Barca memperoleh layanan Malcom dari klub asal Ligue 1, Bordeaux.

Transfer Malcom ke Barcelona juga mendulang satu masalah. Pasalnya, sebelum meneken kontrak dengan klub asal Katalan, Malcom telah terlebih dulu setuju untuk pindah ke AS Roma. Akan tetapi, belumlah ada draft kontrak yang diteken. Malcom lalu pilih gabung Barca dan menepikan Roma.

Malcom sudah sempat memperoleh peluang bermain pada laga-laga pramusim Barcelona. Penampilannya juga dinilai lumayan bagus di tempat winger. Tetapi, begitu musim 2018/19 diawali, Malcom terbenam karena jarang memperoleh menit bermain dari pelatih Ernesto Valverde.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona kini mulai prihatin dengan permasalahan mental yang dihadapi oleh Malcom. Barca merasa cemas bila pemain berumur 21 tahun tersebut akan alami ‘depresi’ karena kondisinya saat ini yang jarang bermain bersama dengan tim penting Barca.

Sampai minggu ke-11 La Liga, Malcom terdaftar baru 2x bermain untuk tim penting. Itu juga hanya menjadi pemain cadangan. Ernesto Valverde baru mainkan Malcom saat 25 menit. Walau Lionel Messi cedera, peluang bermain untuk Malcom juga tidak selekasnya hadir.

Menjadi jalan keluarnya, Barca juga siap jual Malcom ke klub lainnya pada bulan Januari. Barca ingin mencari klub yang siap memberi menit bermain yang cukuplah untuk Malcom, seperti yang sempat dikasihkan oleh Bordeaux saat tiga musim. Barca ingin Malcom temukan situasi lebih baik di klub baru.

Malcom sebenarnya adalah pemain yang menarik banyak pemandu talenta bila lihat tampilan apiknya pada musim 2017/18 lalu. Ia bermain pada 35 pertandingan di Ligue 1 bersama dengan Bordeaux. Malcom sukses cetak 12 gol dan tujuh assist. Tidak bingung bila Barca ikhlas membayar mahal untuknya.

Sesaat itu, tersebar berita bila Barcelona siap melepas Malcom dan menawarkannya ke Chelsea. Barca siap ajukan Malcom plus 40 juta euro pada pihak The Blues supaya bisa memperoleh servis Willian. Pemain berumur 30 tahun adalah salah satunya target penting Barca pada awal musim 2018/19 ini.

News Feed