by

Zanetti Membantah Kabar Icardi Bakal Pindah Klub Tahun Depan

Zanetti Membantah Kabar Icardi Bakal Pindah Klub Tahun Depan

BeritaJunior – Javier Zanetti menyanggah berita Mauro Icardi akan pindah ke Real Madrid pada Januari 2019 yang akan datang dengan menyatakan sang penyerang bahagia di Inter Milan. Zanetti Membantah Kabar Icardi Bakal Pindah Klub Tahun Depan

Zanetti Membantah Kabar Icardi Bakal Pindah Klub Tahun Depan

Awal mulanya, ada berita Madrid memang sungguh serius ingin memperoleh servis Icardi. Ketertarikan ini muncul sesudah mereka tidak senang dengan perform dua penyerangnya yaitu Karim Benzema dan Mariano Diaz.

Di lain sisi, Icardi ikut diklaim begitu menyongsong baik ketertarikan Los Blancos. Karena dia merasa saat ini telah saatnya buat dirinya untuk pindah ke klub yang semakin besar.

Dengan begitu dia dapat memperoleh pernyataan menjadi salah satunya penyerang terbaik dunia. Tidak hanya itu bomber berumur 25 tahun itu yakin pindah ke Madrid akan jadi besar peluangnya mencapai trofi juara.

Berita itu langsung dibantah oleh Zanetti. Pria asal Argentina ini menyatakan jika Icardi baik-baik saja di Inter dan tidak ada niatan untuk ubah klub.

“Icardi adalah kapten kami dan rujukan kami, tapi dia sangat suka di Inter,” tegasnya pada Marca. “Kami tidak tahu adanya minat dari Madrid,” paparnya.

“Kami sadar jika Inter adalah klub yang sehat sehingga kami tidak mesti jual dan selalu menghargai [Financial] Fair Play,” tegas Zanetti.

Awal mulanya, agen sekaligus juga istri Icardi yaitu Wanda Nara sempat mengutarakan jika client-nya ingin tahan lama di Inter. Bahkan juga walau ada penawaran dari klub lainnya, perihal itu diabaikannya untuk Nerrazurri.

“Tahan lama di satu klub merupakan nilai lebih,” tutur Wanda pada Canale 5.

“Pilihannya selalu bertahan di Inter, dan beberapa pengagum tahu perihal itu,” sambungnya.

News Feed