by

Solari Menjadi Solusi Real Madrid

Solari Menjadi Solusi Real Madrid

BeritaJunior – Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menyebutkan Santiago Solari adalah jalan keluar yang pas buat Real Madrid untuk keluar dari permasalahan yang menerpa mereka belakangan ini. Solari Menjadi Solusi Real Madrid

Solari Menjadi Solusi Real Madrid

Madrid dalam keadaan goyah saat ini. Perihal itu mereka alami sesudah dibiarkan oleh Zinedine Zidane dan dilatih oleh Julen Lopetegui.

Alternatif Zidane ini nyatanya tidak dapat tampil sesuai dengan keinginan. Dia sudah sempat membawa Los Blancos mencapai beberapa hasil negatif.

Selanjutnya Madrid juga memecatnya. Walau sebenarnya dia baru menukangi Los Blancos sekitar 14 laga.

Untuk menukar Lopetegui, Madrid mengusung Solari menjadi pelatih sesaat. Menurut Zanetti, penentuan ini adalah jalan keluar prima karena kompatriotnya itu kenal benar keadaan Madrid luar dalam.

“Saya kenal Santi dengan begitu baik dan saya ketahui apakah makna Real Madrid baginya,” serunya pada Marca.

“Dia mempunyai nilai-nilai indah menjadi pribadi, dia adalah orang yang begitu pintar, seorang pria yang penuh dengan perasaan hormat dan dengan perasaan mempunyai yang besar,” katanya.

“Dia berkembang dan langkah ini akan berkaitan untuknya. Tahu atmosfer Madrid dengan baik adalah jalan keluar terbaik untuk keluar dari situasi ini. Dia begitu siap untuk itu,” tegasnya.

Zanetti lalu memberi komentarnya berkaitan isu ketertarikan Madrid pada Antonio Conte. Los Blancos mengincarnya karena saat ini ini dia merupakan salah satunya pelatih berkualitas yang tengah menganggur.

Madrid dimaksud tertarik pada Conte bahkan juga sebelum Lopetegui dikeluarkan. Isu itu tidak berhenti sesudah Solari diangkat jadi bos Gareth Bale cs.

“Sebab gayanya, kepribadian dan pengalaman mengagumkan, jadi tidak akan mengagetkan saya bila Madrid memandangnya (menjadi calon pelatih),” lebih Zanetti.

News Feed