by

Tak Hanya Ronaldo Darmian Waspadai Pemain Juventus Lainya

Tak Hanya Ronaldo Darmian Waspadai Pemain Juventus Lainya

BeritaJunior – Bek Manchester United, Matteo Darmian mewanti-wanti timnya jika tidak cuma Cristiano Ronaldo yang mesti dicermati dari calon lawan mereka dini hari esok, Juventus. Tak Hanya Ronaldo Darmian Waspadai Pemain Juventus Lainya

Tak Hanya Ronaldo Darmian Waspadai Pemain Juventus Lainya

United akan melawat ke markas Juventus, Allianz Fase untuk memerankan pertandingan matchday 4 Liga Champions. Setan Merah telah berjumpa Juventus di Old Trafford dua minggu lalu. Saat itu tuan-rumah menyerah 0-1.

United mesti dapat mencuri point dari Turin bila ingin masih mengawasi kesempatan maju ke babak knock-out. Ambisi tersebut tentu saja tidak akan muda terwujud mengingat begitu superiornya Juventus musim ini.

Juventus sejauh ini sukses memenangkan 13 dari 14 pertandingan yang mereka mainkan di semua pertandingan. Darmian juga menuntut United untuk konsentrasi dalam pertemuan mereka kali ini.

“Saya pikir Juventus adalah klub yang besar sekali, salah satunya klub paling besar dalam dunia. Pasti mereka merupakan klub paling besar di Italia dan sudah memenangkan tujuh gelar Serie A paling akhir jadi kebanyakan orang ingin menaklukkan mereka,” tutur Darmian pada MUTV.

“Mereka tim yang begitu bagus dan ini akan jadi pertandingan yang susah. Mereka mempunyai organisasi yang bagus dan tim yang kompak jadi susah untuk cetak gol ke gawang mereka, karena itu kami mesti konsentrasi dan coba cetak gol dan memenangkan laga,” sambungnya.

Selanjutnya, Darmian ikut mengaku kedahsyatan Ronaldo di Juventus. Meskipun begitu, bek internasional Italia itu menyebutkan pemain Bianconeri yang lain ikut pantas dilihat.

“Cristiano [Ronaldo] merupakan penerimaan paling besar di jendela transfer musim panas tempo hari,” papar Darmian.

“Kita semua paham bagaimana kualitas Cristiano, tetapi ia bukan hanya satu pemain yang mesti kami cermati karena mereka mempunyai beberapa pemain bagus, tidak cuma di lini depan tetapi ikut di lini tengah dan lini pertahanan,” pungkasnya.

News Feed