by

Varane Tak Pedulikan Pemenang Ballon D Or 2018

Varane Tak Pedulikan Pemenang Ballon D Or 2018

BeritaJunior – Raphael Varane ikut dipertemukan dengan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe dalam persaingan perebutan gelar Ballon d’Or 2018. Akan tetapi siapa saja pemain Prancis yang menang, bek Real Madrid itu mengakui tidak akan mempersoalkannya. Varane Tak Pedulikan Pemenang Ballon D Or 2018

Varane Tak Pedulikan Pemenang Ballon D Or 2018

Seperti yang didapati, ke-3 pemain tersebut masuk dalam nominasi peraih Ballon d’Or 2018. Publik juga jadikan ketiganya menjadi favorit penting mengingat mereka adalah pemenang Piala Dunia 2018 tempo hari.

Meskipun berposisi menjadi bek, akan tetapi Varane ikut cukuplah seringkali memperoleh suport dari banyak pihak. Legenda Prancis, Michel Platini, menganggap menjadi figur yang pas karena ikut mencapai prestasi cemerlang pada level klub.

Ketiganya memang berkompetisi, akan tetapi Varane mengaku jika tidak ada diantara dari mereka yang akan mempersoalkan pemenangnya. Dia memandang semua akan suka saat juaranya adalah pemain dari Prancis.

“Saya fikir tidak akan berlangsung permasalahan diantara kami. Jika pemain Prancis yang menang, kami akan suka. Siapa saja itu,” tutur Varane pada France Football.

“Semua ada pada berita, akan tetapi kami tidak bicara masalah itu. Kami cuma membicarakan apakah yang sudah berjalan dengan baik. Kami semua berperan. Anda tidak dapat berkata: ‘Dia tidak patut karena tidak bekerja’,” sambungnya.

Selanjutnya, Varane memandang keberhasilan Les Blues tidak terwujud oleh peran satu orang saja. Dia menyatakan jika Prancis berhasil mencapai trofi berprestise tersebut karena usaha keras tim dengan kolektif.

“Kami lakukan berolahraga tim. Dengan perorangan, anda tidak bernilai! Anda bisa merupakan pemain besar, tapi jika bermain sendiri, tim ikut yang akan kalah,” imbuhnya.

“Semua tim yang memenangi trofi besar, semua karena permainan kolektif. Waktu tiap-tiap orang suka untuk share dengan yang yang lain. Begitulah semua kerja,” pungkasnya.

Ke-3 pemain tersebut kembali jadi punggawa timnas Prancis dalam arena UEFA Nations League. Sejauh ini, skuat bimbingan Didier Deschamps tersebut masih belumlah terkalahkan dari tiga laga.

News Feed