by

Dikalahkan Red Star Milner Yakin Liverpool Bisa Atasi Laga Tersisa

Dikalahkan Red Star Milner Yakin Liverpool Bisa Atasi Laga Tersisa

BeritaJunior – Liverpool menerima kekalahan pahit pada matchday 4 Group C Liga Champions 2018/19, Rabu (7/11) dini hari WIB. Melawat ke markas Red Star Belgrade pada The Reds menyerah dengan score 2-0. Dua gol Milan Pavkov memaksa Liverpool pulang dengan tangan kosong. Dikalahkan Red Star Milner Yakin Liverpool Bisa Atasi Laga Tersisa

Dikalahkan Red Star Milner Yakin Liverpool Bisa Atasi Laga Tersisa

Laga itu berjalan susah buat Liverpool. Supporter tim tuan-rumah berhasil menciptakan atmosfer intensif yang membuat skuat Liverpool tertekan dan tidak dapat meningkatkan permainannya.

Liverpool sebetulnya bukan tiada perlawanan. Pasukan Jurgen Klopp tersebut menciptakan banyak kesempatan, akan tetapi tidak ada yang dapat dikonversi menghasilkan gol. Efektivitas Liverpool alami penurunan.

Gelandang Liverpool, James Milner mengaku perihal tersebut.

Milner mengaku Liverpool tampil jelek di babak pertama. Terlalu banyak sela pada permainan Liverpool. Red Star Belgrade juga menghukum skuat Liverpool yang membuat beberapa kesalahan sendiri.

“Kami mendapatkan permasalahan hampir di semua sisi lapangan. Kami cuma tidak dapat mengawali permainan kami, dan saat anda tidak mengawali jadi anda akan diberi hukuman,” tutur Milner di situs resmi UEFA.

“Saya fikir reaksi kami di babak ke-2 bagus. Kami selalu berusaha sampai akhir, akan tetapi anda tidak dapat memberi kelebihan pada tim lainnya di pertandingan ini.”

Hasil ini membuat pertarungan merampas satu ticket ke babak gugur di Group C semakin panas. Liverpool memang masih ada di puncak klassemen sesaat dengan enam point. Akan tetapi mereka selalu dikejar napoli dengan jumlahnya point sama, PSG dengan lima point dan Red Star dengan empat point.

“Mereka bermain dibawah atmoser yang bagus. Telah lama semenjak akhir kali mereka ada di pertandingan ini jadi laga ini akan selalu jadi pertandingan masif untuk mereka.”

“Saat ini kami cuma butuh keluar dan tampil optimal dan memenangi laga kami. Kami ketahui kami dapat menaklukkan Paris [PSG] dan Napoli,” pungkasnya.

News Feed