by

Lawan Barcelona Inter Milan Hampir Menelan Kekalahan

Lawan Barcelona Inter Milan Hampir Menelan Kekalahan

BeritaJunior – Inter Milan berhasil menuai hasil imbang saat melayani Barcelona di matchday 4 Group B Liga Champions 2018/19, Rabu (7/11) dini hari WIB. Satu point tersebut cukup sudah adil untuk ke-2 tim mengingat laga yang berjalan ketat. Lawan Barcelona Inter Milan Hampir Menelan Kekalahan

Lawan Barcelona Inter Milan Hampir Menelan Kekalahan

Kemenangan ini pastikan langkah Barca ke babak gugur dengan 10 point dari 4 laga, sesaat Inter masih mesti berusaha di dua pertandingan bekas untuk merampas satu ticket dan menyusul Barca ke babak gugur.

Laga di San Siro ini berjalan susah dan sama. Barca baru dapat cetak gol pada menit ke-83 melalui Malcom. Inter hampir kalah, akan tetapi Icardi pada akhirnya membalas satu gol pada menit ke-87 dan satu kali lagi selamatkan Inter.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti mengakui senang dengan hasil tersebut.

Menurut Spalletti, satu perihal terbaik yang dapat didapat dari laga tersebut adalah reaksi skuatnya dalam keadaan ketinggalan. Ia memberikan pujian pada mentalitas pemain Inter yang tidak mudah menyerah dan berupaya cetak gol balasan.

“Pertandingan berkesan akan selesai dengan score 0-0, lalu ada gol yang tidak tersangka, tapi reaksi beberapa pemain memang mendasar,” papar Spalletti di football italia.

“Mereka langsung menyerang dan sesudah Icardi cetak gol, ia langsung ambil bola dari gawang dan ajak semua pemain kembali pada tengah, karena masih ada banyak menit dan ia ingin menang.”

Selanjutnya, Spalletti mengaku Inter kesusahan meningkatkan permainan karena tidak dapat kuasai bola terlalu lama. Barca adalah tim terbaik dalam soal perebutan bola dan Inter tidak dapat temukan sela untuk mengubah keadaan tersebut.

“Kami kesusahan di babak pertama, karena sama dengan di Camp Nou, kami mempunyai permasalahan dalam kuasai bola. Kami lakukan serangan balik seringkali dan membuat Barca kesusahan.”

“Akan tetapi begitu susah bagui kami untuk melepas beban dan kuasai bola sesaat saja. Dalam soal itu, Barcelona memang masih lebih kuat dari tim manakah juga,” tutup ia.

News Feed