by

Icardi Buktikan Mental Pantang Menyerah Melawan Barcelona

Icardi Buktikan Mental Pantang Menyerah Melawan Barcelona

BeritaJunior – Mauro Icardi kembali jadi pahlawan Inter Milan saat selamatkan timnya dari kekalahan atas Barcelona di matchday 4 Group B Liga Champions 2018/19, Rabu (7/11) dini hari WIB. Sudah sempat ketinggalan lebih dulu melalui gol Malcom pada menit ke-83, Icardi menyamakan posisi pada menit ke-87 dan menolong Inter mengamankan satu point. Icardi Buktikan Mental Pantang Menyerah Melawan Barcelona

Icardi Buktikan Mental Pantang Menyerah Melawan Barcelona

Saat menyamakan posisi, Icardi bahkan juga tidak lakukan selebrasi. Ia langsung ambil bola kembali dari gawang Ter Stegen dan lari ke tengah lapangan. Icardi meyakini Inter dapat mencetak kemenangan walau selanjutnya satu point cukup sudah untuk ke-2 tim.

Icardi juga merasa Inters telah menunjukkan mutunya menantang tim terbaik dalam dunia. Ia yakin mentalitas Inter cukup sudah kuat untuk menantang tim sekelas Barca dan bahkan juga hampir mengalahkannya.

Menurut Icardi, Comeback yang dibuat skuat Inter menunjukkan jika mereka tidak mudah menyerah walau dalam keadaan ketinggalan. Mentalitas inilah yang diperlukan Inter, yang tidak mereka punya musim lalu.

“Kami bermain menantang tim terbaik dalam dunia dan mereka cetak gol ciri khas Barcelona, tapi kami tidak sempat menyerah, kami selalu berusaha dan saya memperoleh gol balasan,” tutur Icardi di football italia.

“Kami menunjukkan besarnya kepercayaan kami saat kompetisi ini, karena Tottenham ikut cetak gol cukuplah terlambat menantang kami tapi kami selalu berusaha dan mengubah kondisi.”

Selanjutnya, Icardi mengaku golnya dikit dibantu keberuntungan. Ia menyebutkan Matias Vecino menjadi azimat keberuntungan Inter Milan.

“Sayangnya kami kehabisan waktu [untuk mengubah keadaan]. Gol saya mujur, karena bola itu jatuh dengan baik buat saya dan saya dapat memutar tempat.”

“Matias Vecino adalah azimat keberuntungan kami, jadi kami masih mainkan ia sampai akhir walau ia mulai kecapekan! Ia selalu memperoleh gol atau assist,” tandas Icardi.

News Feed