by

Barcelona Diprediksi Bakal Mengubah Skuadnya di El Clasico Kali Ini

Barcelona Diprediksi Bakal Mengubah Skuadnya di El Clasico Kali Ini

BeritaJunior.com – Ernesto Valverde akan kerjakan pergantian dalam tim Barcelona yang akan kembali pada markas Real Madrid akhir minggu ini. Barcelona Diprediksi Bakal Mengubah Skuadnya di El Clasico Kali Ini

Barcelona Diprediksi Bakal Mengubah Skuadnya di El Clasico Kali Ini

Akan tetapi, waktu di tanya lebih jauh tentang pergantian dalam tim Barcelona waktu hadapi Real Madrid untuk ketiga kalinya di paruh kedua musim ini, Ernesto Valverde mengakui ‘masih rahasia’.

Belumlah jelas apa ia akan mainkan tim yang sama, yang awal mulanya menghajar tuan-rumah Real Madrid 3-0 di leg ke dua semi final Copa del Rey. Atau, masukkan beberapa pemain berlainan dalam tim pokok Barcelona di akhir minggu ini.

Akan tetapi, garis besar tim Blaugrana dalam pertandingan penting ini tentu saja telah jelas terlihat. Marc-Andre ter Stegen tetap akan bekerja dibawah mistar gawang, seperti umumnya.

Begitupun dengan Gerard Pique yang akan dipasangkan dengan Clement Lenglet di posisi belakang. Ernesto Valverde peluang akan memberikan peluang pada Samuel Umtiti untuk jadi starter, sesudah ia bermain di pertandingan menantang Sevilla akhir minggu lalu.

Sesaat Jordi Alba masih isi slot bek kiri, serta untuk bek kanan pelatih berumur 55 tahun itu peluang akan mainkan Nelson Semedo atau Sergi Roberto.

Dua pemain yang tidak tersentuh, Sergio Busquets serta Ivan Rakitic, kemungkinan akan kembali dikerahkan dalam pertandingan ini. Lantas, muncul pertanyaan kelanjutan: siapa yang akan bermain bersama dengan mereka?

Sekarang ini, Barca miliki Arthur yang telah kembali bermain serta jadi alternatif di El Clasico paling akhir yang diselenggarakan di kandang Madrid tengah minggu ini. Sesaat Arturo Vidal masih tetap disangsikan bermain menjadi starter di pertandingan ini.

Di posisi depan, ada Luis Suarez serta Lionel Messi, plus Ousmane Dembele atau Philippe Coutinho. Messi tidak bermain di El Clasico pertama musim ini yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2018 lalu, sebab alami patah tangan. Lantas, ia bermain dari bench di leg pertama semi final Copa del Rey kontra Madrid, selesai alami cedera paha.

Ernesto Valverde diyakinkan tidak akan kerjakan pergantian mencolok untuk skuadnya, terpenting sebab ia memperhitungkan tidak ada agenda laga yang perlu ditempuh Barca sampai 9 Maret yang akan datang.

News Feed