by

Barcelona Masih Menginginkan Mignolet

Barcelona Masih Menginginkan Mignolet

BeritaJunior – Juara Liga Spanyol, Barcelona kelihatannya masih belum juga menyerah untuk menghadirkan Simon Mignolet. Mereka bahkan juga beritanya selekasnya memberi tawaran untuk penjaga gawang Liverpool tersebut . Barcelona Masih Menginginkan Mignolet

Barcelona Masih Menginginkan Mignolet

Pada musim panas ini Barcelona memang tengah berburu penjaga gawang baru. Mereka melakukan langkah antisipasi bila Jasper Cillessen tinggalkan Camp Nou pada musim panas ini .

Salah satu nama yang dirumorkan jadi tujuan transfer Barcelona adalah Simon Mignolet. Penjaga gawang Tim nasional Belgia ini diakui dapat jadi pengganti yang sepadan untuk Cillessen pada musim panas ini .

Dilansir dari Sky Sports, Barcelona nampaknya betul-betul serius untuk menghadirkan Mignolet. Mereka dimaksud akan memberi penawaran perdan a buat sang penjaga gawang kurun waktu dekat.

Laporan itu mengklaim jika pihak Barcelona telah mulai menghubungi Liverpool. Mereka mulai menanyakan apa Mignolet ada pada musim panas ini .

Laporan itu mengatakan jika Barcelona telah memberi tawaran perdan a untuk eks Sunderland tersebut . Mereka beritanya menawar sebesar 10 juta pounds untuk sang penjaga gawang.

Mereka merasa tawaran itu telah patut untuk Mignolet sehingga mereka tidak akan ingin membayar lebih dari angka itu untuk sang penjaga gawang.

Mignolet sendiri memang diketahui menjadi penjaga gawang utama Barcelona dalam beberapa tahun paling akhir. Ia jadi pilihan utama sejak didatangkan dari Sunderland.

Akan tetapi mulai awal tahun 2018 kemarin posisinya mulai tersingkir dari tim utama Liverpool. Ia kalah saing dengan Loris Karius yang tampil apik dibawah mistar gawang Liverpool.

Status Mignolet makin penuh dengan tanda tanya setelah Liverpool menghadirkan Alisson Becker pada musim panas ini . Untuk itu ia diyakini akan pindah untuk mendapatkan peluang bermain yang lebih banyak pada musim panas ini .

News Feed