by

Barcelona Meminjam Jeison Murillo Dari Valencia

Barcelona Meminjam Jeison Murillo Dari Valencia

BeritaJunior.com – Raksasa La Liga, Barcelona mencuri start di jendela transfer musim dingin dengan resmi menggandeng bek tengah Jeison Murillo dari sama-sama klub Spanyol, Valencia. Barcelona Meminjam Jeison Murillo Dari Valencia

Barcelona Meminjam Jeison Murillo Dari Valencia

Melalui situs resmi mereka, Barcelona menginformasikan jika Murillo dihadirkan dengan status utang sampai akhir musim ini dan disertai dengan pilihan pembelian permanen sejumlah 25 juta euro.

Murillo telah lolos tes medis di Barcelona dan gagasannya akan dikenalkan ke publik pada Kamis, 27 Desember yang akan datang dengan detil yang masih akan diumumkan selanjutnya.

Murillo dapat disebut merupakan pemain yang sering bergonta-gantiu klub. Barca akan jadi klub ke-8 dalam karir bek 26 tahun tersebut.

Murillo memulai karir di Deportivo Cali sebelum melanglang buana di Eropa bersama dengan Udinese, Granada, Cadiz, Las Palmas, Inter Milan, sampai paling akhir membela Valencia.
Sesaat di level internasional, sampai kini Murillo telah mempunyai 27 caps bersama dengan tim nasional Kolombia dan cetak satu gol.

Barcelona menggandeng Murillo untuk coba menanggulangi krisis bek tengah yang kini sedang mereka alami. Dua pemain, yaitu Thomar Vermaelen dan Samuel Umititi saling memiliki masalah dengan cedera.

Umititi sampai kini masih belumlah diyakinkan kapan dapat merumput kembali. Sekian waktu lalu pemain dari Prancis tersebut melakukan pemulihan cedera di Qatar.

Sesaat itu, Vermaelen diyakinkan akan mangkir setidaknya saat satu bulan ke depan. Bek asal Belgia itu mendapatkan cedera otot betis dalam pertandingan menantang Levante akhir minggu tempo hari.

News Feed