by

Tottenham Kesal Dengan Kabar Pochettino Ke MU

Tottenham Kesal Dengan Kabar Pochettino Ke MU

BeritaJunior.com – Club papan atas Premier League, Tottenham Hotspur nampaknya cukuplah jengkel dengan gencarnya kabar berita masalah isu yang menghubungkan manajer Mauricio Pochettino dengan Manchester United. Tottenham Kesal Dengan Kabar Pochettino Ke MU

Tottenham Kesal Dengan Kabar Pochettino Ke MU

Pochettino memang belakangan dimaksud jadi calon paling depan untuk jadi alternatif permanen dari Jose Mourinho di kursi manajer Manchester United.

Pada awal minggu ini Manchester United mengeluarkan Mourinho untuk lalu menunjuk figur Ole Gunnar Solskjaer jadi manajer interim.

Dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan menantang Everton akhir minggu ini, seorang jurnalis menanyakan pada Pochettino masalah isu Manchester United. Akan tetapi pertanyaan ini rupanya tidak disukai oleh kepala komunikasi Spurs, Simon Felstein.

“Awal mulanya kami telah menanggapi masalah Manchester United dan manajer mereka. Semua telah kami dengar 48 jam yang lalu. Saya tidak ingin menggelar pertemuan wartawan yang didominasi permasalahan ini kembali,” tutur Felstein seperti diambil Goal International.

“Orang Anda ada di sini pada Selasa dan menanyakan perihal yang sama, jadi saya tidak ingin ada pertanyaan itu kembali. Jadi saya minta Anda untuk bergerak pergi,” imbuhnya.

“Dengan hormat saya katakan pergilah. Kami mengundang Anda ke sini untuk pratinjau laga sepak bola dan Anda hadir dan Anda menanyakan pada manajer kami mengenai pekerjaan yang lain. Saya meminta maaf,” tegas Felstein.

Sesaat lalu, Pochettino menanggapi dengan candaan yang menyoroti ketegasan Felstein, “Anda akan jadi bintang dari pertemuan wartawan ini,” papar Pochettino sambil tersenyum.

Felstein juga lalu kembali lagi menyatakan jika pihaknya tidak ingin ada pertanyaan masalah isu Pochettino dan United kembali di pertemuan wartawan setelah itu.

“OK, baik. Biarlah orang berspekulasi. Kami tidak ingin pertemuan wartawan kami didominasi oleh pertanyaan tersebut, masih terdapat beberapa perihal yang dapat dibicarakan,” pungkasnya.

News Feed