by

Barcelona Sangat Menginginkan Juara Liga Champions Musim Ini

Barcelona Sangat Menginginkan Juara Liga Champions Musim Ini

BeritaJunior – Carles Alena mengaku jika Barcelona musim ini begitu ingin memenangi Liga Champions karena terpacu oleh kekalahan dari AS Roma musim lalu. Barcelona Sangat Menginginkan Juara Liga Champions Musim Ini

Barcelona Sangat Menginginkan Juara Liga Champions Musim Ini

Musim lalu, Barca kalah berkompetisi dari Los Blancos. Lawan abadinya itu dapat jadi juara sesaat Blaugrana mentok di babak perempat final.

Barca berhenti di babak tersebut sesudah dijegal oleh Roma. Di leg pertama hasil laga tunjukkan jika mereka miliki kesempatan besar untuk dapat maju ke babak selanjutnya.

Namun di leg ke-2, Roma dapat tampil mengagumkan. Mereka dapat menaklukkan Blaugrana, menyamakan agregat dan menumbangkan mereka karena kelebihan gol tandang.

Kekalahan itu rupanya membekas di pikiran beberapa pemain Barca. Mereka pada akhirnya terpacu untuk bisa saja juara pada musim ini karena kekalahan tersebut.

“Ya, jelas jika Liga Champions adalah duri yang menancap pada pihak kami,” sengit Alena seperti diambil Sport.

“Tahun lalu, karena langkah mereka [Roma] mengenyahkan kami … itu dikit tidak adil karena permainan jelek Anda hadir di hari yang sangat tidak Anda harap,” keluhnya.

“Serta itu adalah tahun yang baik untuk dapat memenangkannya. Serta, karena langkah mereka singkirkan kami, tahun ini itu seperti arah penting. Beberapa orang semangat mengenai Liga Champions dan kami ikut belumlah memenanginya. saat beberapa tahun, jadi itu adalah arah penting kami,” tegasnya.

Walau mengatakan jika Liga Champions adalah tujuan pentingnya, akan tapi Alena ikut menyatakan jika Barca masih berupaya untuk dapat mencapai gelar juara La Liga.

“Anda tidak dapat melupakan La Liga karena tiap-tiap tahun kami memenangi Liga Champions, kami menang juga,” serunya.

“Anda tidak dapat melepaskannya karena ini adalah pertandingan yang sangat terpenting dan sangat reguler, ada pula Copa del Rey, tapi Liga Champions adalah tujuan penting dari ruangan ubah kami,” pungkasnya.

News Feed