by

Solari Banyak Membantu Karir Vinicius Di Madrid

Solari Banyak Membantu Karir Vinicius Di Madrid

BeritaJunior – Vinicius Junior memberikan pujian pada Santiago Solari karena sudah membantunya melakukan saat-saat yang penting dalam step awal karirnya di Real Madrid. Solari Banyak Membantu Karir Vinicius Di Madrid

Solari Banyak Membantu Karir Vinicius Di Madrid

Solari tunjukkan perform yang mengesankan semenjak ditunjuk untuk menukar Julen Lopetegui di kursi pelatih Los Blancos. Dia dapat mendatangkan empat kemenangan berturut-turut buat Sergio Ramos cs.

Perihal itulah yang membuat ditunjuk untuk jadi pelatih permanan Los Blancos. Dia dikontrak untuk melatih di Santiago Bernabeu sampai tahun 2021 yang akan datang.

Buat Vinicius, kedatangan Solari bak jadi penyelamat baginya. Karena dia kini lebih diakui untuk membela skuat pokok Los Blancos ketimbang di masa Julen Lopetegui.

Kedatangan Solari begitu disyukuri oleh Vinicius. Karena pelatih Argentina itu saat ini sering membantunya dalam beberapa hal.

“Solari selalu menolong saya semenjak saya datang di Madrid,” kata Vinicius, seperti diambil Marca.

“Karena dirinya, saya mempunyai pikiran yang jernih dan saya berkonsentrasi cuma pada laga. Itu yang sudah dia kerjakan dengan saya di tim pertama, dan saya suka,” serunya.

Solari awal mulanya sudah sempat memuji pada pemain berumur 18 tahun tersebut. Dia memberikan pujian pada talenta besar yang dipunyai pemain dari Brasil tersebut.

“Vinicius adalah sisi dari skuat, sama dengan pemain lainnya. Vinicius adalah pemain muda dan berpotensi,” kata Solari di situs resmi Madrid.

“Vinicius mesti banyak belajar dan terima input, baik saat ini atau di masa depan. Tidak ada pemain di skuat Real Madrid yang tidak ada pada tingkat yang dibutuhkan untuk dapat bermain,” pungkasnya.

News Feed