by

Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Jordi Alba

Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Jordi Alba

BeritaJunior – Juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona kelihatannya masih belumlah ingin kehilangan figur Jordi Alba. Team asal Catalunya itu diberitakan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang pemain dalam tempo dekat ini. Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Jordi Alba

Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Jordi Alba

Alba sendiri sudah jadi salah satunya pemain terbaik Barcelona dalam lima tahun paling akhir. Dia selalu tampil kuat saat bermain disamping kiri pertahanan Las Azulgrana.

Kontrak Alba sendiri akan habis pada tahun 2020. Dengan bekas kontraknya yang kurang satu 1/2 tahun kembali, beberapa klub top eropa seperti Manchester United dan Juventus dimaksud ingin bajak sang pemain dari Camp Nou.

Akan tetapi dikutip dari Sport, Barcelona tidak akan membiarkan Alba pergi. Mereka beritanya akan selekasnya perpanjang kontrak sang pemain dalam tempo dekat.

Awal mulanya, Barcelona sudah sempat diberitakan tunda perbincangan kontrak baru Alba. Manajemen Barca akan memutuskan untuk tidak cepat-cepat perpanjang kontrak sang bek karena fakta Ekonomi.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sadar jika bek andalan mereka itu tengah dicari beberapa klub top Eropa. Untuk itu mereka mesti merubah manuver transfer mereka untuk Alba.

El Blaugrana sendiri beritanya mempersiapkan kontrak periode panjang untuk Alba dan mereka mengharap sang pemain dapat meningkatkan waktu baktinya di Camp Nou.

Laporan yang sama mengaku jika niatan Barcelona untuk perpanjang kontrak Alba diterima baik oleh sang pemain. Alba beritanya siap bernegosiasi dengan Barcelona untuk permasalahan kontrak barunya.

Alba beritanya masih suka bermain bersama dengan Barcelona. Akhirnya dia masih ingin mencapai semakin banyak keberhasilan bersama dengan tim asal Catalunya tersebut.

Bek 29 tahun itu beritanya telah mengontak sang agen supaya selekasnya memproses negosiasi kontrak barunya dengan manajemen Barcelona.

News Feed