by

Argentina Tanpa Messi tetap tanguh saat melawan Meksiko

Argentina Tanpa Messi tetap tanguh saat melawan Meksiko

BeritaJunior.com – Pada kali ini team BeritaJunior akan membahas hasil pertandingan Argentina Tanpa Messi tetap tanguh saat melawan Meksiko pada tanggal 17 November 2018 di Stadion Mario Alberto Kempes.

Timnas Argentina menang 2-0 atas Timnas Meksiko pada laga tersebut. Dua gol kemenangan tim berjulukan Tim Tango itu dicetak melalui sundulan bek Ramiro Funes Mori pada menit ke-44 dan bunuh diri Isaac Brizuela (83′). Pada pertandingan ini, Argentina tidak diperkuat oleh Lionel Messi. Kapten Barcelona itu memang absen pada empat laga persahabatan selepas Piala Dunia 2018.

Posisi penyerang dipercayakan kepada Paulo Dybala. Namun, hingga pertandingan ke-18 bersama Timnas Argentina, penyerang Juventus itu belum mencetak satu gol pun. Laga Argentina vs Meksiko masih akan berlanjut pada Selasa (20/11/2018). Berbeda dengan laga pertama, pertandingan kedua akan dilangsungkan di Stadion Malvinas Argentinas di Mendoza.

Susunan Pemain Kedua Tim

– Argentina (3-4-2-1):

Marchesin; Tagliafico, Foyth, Funes Mori; Acuna (Lamela 89′), Paredes (Gimenez 27′), Lo Celso (Meza 67′), Saravia; Correa (de Paul 46′), Dybala (Vazquez 72′); Martinez (Icardi 57′)

– Meksiko (4-3-1-2):

Ochoa; Gallardo (Artega 46′), Arauja, Reyes, Rodriguez (Dominguez 46′); Gutierrez (Alvarado 74′), Guemez, Layun (Brizuela 79′); Fabian (Guzman); Jimenez, Izaguirre (Zaldivar 46′)

News Feed