by

Napoli Menolak Tawaran Besar Dari MU

Napoli Menolak Tawaran Besar Dari MU

BeritaJunior – Satu penawaran besar dilayangkan oleh Manchester United pada Napoli untuk memperoleh layanan bek asal Senegal, Kalidou Koulibaly. Sayangnya, runner-up Serie A musim lalu itu tidak benar-benar tergoda untuk melepasnya ke Inggris. Napoli Menolak Tawaran Besar Dari MU

Napoli Menolak Tawaran Besar Dari MU

Manchester United memang sedang alami permasalahan besar di bidang belakang. Banyak yang memandang duet Victor Lindelof dan Chris Smalling tidak lumayan bagus untuk menolong David De Gea dalam soal menahan terjadinya gol lawan.

Perihal itu sendiri sebenarnya bukan perihal yang baru. Sang pelatih, Jose Mourinho, cukuplah seringkali melemparkan kritikannya pada manajemen pada bursa transfer tempo hari karena keinginan penambahan amunisi di lini pertahanan tidak kunjung dipenuhi.

Tapi, usaha Manchester United untuk memperoleh bek anyar tidak berhenti di situ saja. Menurut La Repubblica, The Red Devils sudah melayangkan penawaran sebesar 90 juta euro pada Napoli untuk menebus Kalidou Koulibaly.

Akan tetapi Napoli tidak tergoda dengan penawaran tersebut. Dalam laporan yang sama dijelaskan jika tim garapan Carlo Ancelotti itu telah menampik penawaran super besar dari Manchester United.

Lumrah saja, karena Il Partenopei sudah mengikat Koulibaly dengan kontrak anyar berdurasi lima tahun pada bulan Februari 2018 lalu. Tidak hanya itu, menurut La Gazzetta dello Sport, pemain berumur 27 tahun itu ikut mendapatkan upah sebesar 3,5 juta permusimnya.

Isu tentang ketertarikan Manchester United dengan Koulibaly sebetulnya telah menyebar lama. Eks pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, mengaku jika dirinya diberitahu oleh Mourinho masalah bek targetnya pada bursa transfer tempo hari.

“Saya berjumpa dengan Mourinho saat pertemuan pada pelatih musim panas tempo hari,” tutur Capello, diambil dari Sky Sport Italia, di bulan Oktober lalu.

“Ia ingin beli dua bek, satunya adalah Milan Skriniar, sedangkan yang yang lain adalah Koulibaly,” pungkasnya.

News Feed