by

Bartra Tidak Merasakan Menerima Desakan

Bartra Tidak Merasakan Menerima Desakan

Berita Bola – Pemain lini belakang yang berasal dari Spanyol, Marc Bartra, mengakui tidak merasakan ada desakan walau belum lama terdaftar jadi pemain termahal ke dua di Real Betis. Bartra mengakui tidak pikirkan status itu karna konsentrasi untuk menolong tim. Bartra Tidak Merasakan Menerima Desakan

Bartra Tidak Merasakan Menerima Desakan

Pemain berumur 27 tahun ini gabung dengan Los Verdiblancos dari Borussia Dortmund mendekati penutupan bursa transfer musim dingin ini. Betis menebusnya dengan harga 10 juta euro (sekitaran Rp 168, 026 miliar) hingga dapat dibawa dari Signal Iduna Park.

Nominal itu meletakkan Bartra jadi pemain termahal ke dua dalam sejarah transfer Betis. Bekas pemain Barcelona ini ada di belakang pemain sayap asal Brasil, Denilson.

“Saya tidak terasa berada di bawah desakan serta saya seutuhnya konsentrasi bekerja dengan tim, ” tutur Bartra pada beberapa wartawan waktu sesi perjumpaan dirinya.

“Saya ketahui liga ini dengan begitu baik serta saya begitu bahagia dapat kembali pada Spanyol. Saat ini saya mesti memerlihatkan sikap yang benar, begitu halnya hasrat serta komitmenku hingga dapat bermain reguler serta jadi pemain yang berhasil disini. ”

“Klub ini memerlihatkan keyakinan yang tinggi kepadaku serta menginginkan membeliku. Hal semacam ini begitu perlu. Sudah pasti klub ini begitu besar serta perlu hingga bukanlah satu ketentuan yang susah bagiku untuk gabung. ”

Barca mengaku, hasrat untuk membela timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018 termasuk juga argumen dia pilih gabung dengan Betis. Tetapi, pemain jebolan akademi Espanyol ini mengaku dianya butuh berusaha keras untuk wujudkan tujuan itu.

“Bisakah saya ke Piala Dunia? Itu yaitu maksudku serta saya juga akan berusaha keras. Saya percaya peluang itu ada, ” tutur Bartra, yang sepanjang setengah musim ini ikut serta dalam 12 kompetisi Bundesliga dengan Dortmund serta menghadirkan dua gol dan satu assist.

News Feed