by

Bawa Liverpool Lolos Klopp Menilai Alisson Layak Dihargai Mahal

Bawa Liverpool Lolos Klopp Menilai Alisson Layak Dihargai Mahal

BeritaJunior.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melemparkan pujian setinggi-tingginya pada kiper Alisson Becker selesai jadi pahlawan The Reds dalam pertandingan menantang Napoli dini hari barusan. Bawa Liverpool Lolos Klopp Menilai Alisson Layak Dihargai Mahal

Bawa Liverpool Lolos Klopp Menilai Alisson Layak Dihargai Mahal

Dalam pertandingan ini, Liverpool mesti menang 1-0 supaya bisa maju ke babak 16 besar. Liverpool juga pimpin 1-0 melalui gol Mohamed Salah di pertengahan babak pertama.

Masuk injury time, Napoli mempunyai kesempatan emas untuk menyamakan posisi sekaligus juga pastikan kelolosan. Sayang tembakan Arkadiusz Punya dari jarak dekat dapat digagalkan dengan mengagumkan oleh Alisson.

Klopp juga memandang Alisson memang wajar dihargai mahal karena tampilan impresifnya. Bahkan juga Klopp berani membayar 2x lipat dari cost 65 juta euro yang dikeluarkan Liverpool untuk membawa Alisson dari AS Roma musim panas tempo hari.

“Penjaga gawang kami membuat penyelamatan musim ini. Saya tidak tahu bagaimana ia lakukan penyelamatan itu. Terima kasih Tuhan kami mempunyai ia,” kata sukur Klopp pada Viasport selesai pertandingan.

“Bila saya ketahui begitu bagusnya ia, saya akan membayar dobel. Saya pikir tidak ada seorang juga yang menduga ada penyelamatan di situasi tersebut. Itu gol, kan? ” imbuhnya.

Klopp nampaknya betul-betul berterima kasih pada Alisson atas penyelamatan cemerlang yang ia bikin tersebut. Perihal ini lumrah karena langkah Liverpool nyaris tersandung di saat-saat genting. Klopp juga mengatakan menjadi penyelamat hidup.

“Penyelamatan yang dibikin Alisson membuat saya kehilangan beberapa kata. Itu adalah penyelamat hidup malam ini,” papar Klopp.

“Tidak cuma satu penyelamatan itu, ia lakukan beberapa hal dan mengerjakannya dengan begitu tenang. Ia lakukan penyelamatan yang mengagumkan, tidak dapat diakui, saya tidak sempat melihat yang seperti itu,” tukasnya.

News Feed