by

Bawa MU Lolos Fase Gugur Mourinho Sesumbar Rekornya

Bawa MU Lolos Fase Gugur Mourinho Sesumbar Rekornya

BeritaJunior – Manchester United berhasil pastikan langkah ke babak gugur Liga Champions 2018/19 sesudah menaklukkan Young Boys dengan score tipis 1-0 pada matchday 5 Group H, Rabu (28/11) dini hari WIB. Hanya satu gol MU hadir dari tindakan Marouane Fellaini pada menit ke-90. Bawa MU Lolos Fase Gugur Mourinho Sesumbar Rekornya

Bawa MU Lolos Fase Gugur Mourinho Sesumbar Rekornya

Walau baru dapat pastikan kemenangan pada menit akhir laga, MU masih maju ke babak gugur, temani Juventus yang ada di puncak klassemen sesaat. Juve dengan 12 point, MU 10 point.

Pelatih MU, Jose Mourinho mengaku pertandingan tersebut berjalan susah. Ia memandang perform timnya cukuplah seimbang, banyak positif dan tidak kurang negatifnya. Ia yakin MU masih dapat berkembang lebih baik kembali.

Tidak cuma itu, Mourinho ikut menyombongkan rekornya menjadi pelatih yang rajin maju ke babak gugur Liga Champions.

Menurut Mourinho, pastikan langkah ke babak gugur dengan satu laga bekas adalah perihal bagus. Ia memandang MU ada di group yang susah, Young Boys ikut memberi perlawanan sepadan dan selalu menyusahkan MU selama pertandingan.

“Ini adalah group yang begitu susah dan pastikan maju ke babak selanjutnya dengan bekas satu pertandingan adalah perihal bagus. Perform kami tunjukkan beberapa hal positif tapi banyak juga perihal yang mengecewakan,” kata Mourinho di situs resmi UEFA.

“Kami kehilangan begitu banyak kesempatan, kesempatan penting di peristiwa penting. Ini adalah type laga bila anda cetak gol pada menit awal jadi biasanya anda akan memberi tampilan yang berlainan.”

Tidak cuma itu, Mourinho ikut bersumbar masalah rekornya menjadi pelatih. Ia menyombongkan diri menjadi pelatih yang selalu maju ke babak gugur Liga Champions. Bila tidak, ia berhasil memenangkan Liga Europa.

“Satu perihal yang penting adalah maju ke babak gugur dan buat sebagian orang yang menyukai saya, dan buat mereka yang suka pada statistik: saya melalui 14 musim di Liga Champions dan 14 kali tim saya berhasil maju ke babak gugur.”

“Pada musim saya tidak bermain di Liga Champions, saya memenangkan Liga Europa!” tutup Mourinho.

News Feed