by

Inter Milan Tak Ingin Hasil Imbang Lawan Tottenham

Inter Milan Tak Ingin Hasil Imbang Lawan Tottenham

BeritaJunior – Penambahan satu point dari pertandingan kontra Tottenham hari Kamis (29/11) nanti cukup sudah untuk memuluskan langkah Inter Milan ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tapi sang pemain, Ivan Perisic, tidak tertarik untuk mencapai hasil imbang. Inter Milan Tak Ingin Hasil Imbang Lawan Tottenham

Inter Milan Tak Ingin Hasil Imbang Lawan Tottenham

Perform Inter Milan di Liga Champions musim ini termasuk cukuplah bagus. Dari empat laga yang sudah dijalani pasukan Luciano Spalletti itu, mereka cuma menerima kekalahan 1x atas klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Kini mereka akan melawat ke London, Inggris, untuk melawan Tottenham. Dengan modal kemenangan di Giuseppe Meazza beberapa bulan lalu, Nerazzurri cuma memerlukan penambahan satu point untuk meluncur ke babak setelah itu.

Akan tetapi Perisic mengutarakan jika timnya tidak jauh-jauh ke Inggris cuma untuk bermain seri saja. Pemain dari Kroasia tersebut mengatakan jika Inter Milan pergi dengan kemauan penuh mencuri kemenangan.

“Kami ketahui satu point dari sini cukup sudah untuk lolos, tapi kami selalu bermain untuk menang dan hanya itu langkah yang kami ketahui,” tutur Perisic dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan, diambil dari Football Italia.

“Kami seutuhnya sadar jika pertandingan itu akan susah, karena kami melawan tim kuat dengan pemain yang begitu berbakat. Tapi jika kami cuma membidik satu point, jadi kami akan kalah,” sambungnya.

Dalam session interviu yang sama, Perisic ikut ditanyai tentang isu ketertarikan Manchester United kepadanya. Dia mengakui miliki yang diimpikan untuk bermain di Old Trafford satu hari nanti, tapi tidak dalam tempo dekat.

“Saya sudah mengatakannya, itu adalah satu mimpi dan apa pun mungkin berlangsung di sepak bola,” imbuhnya.

“Tapi saat ini saya sedang berkonsentrasi ke Inter. Saya kerja keras untuk tim saya, meskipun saya tidak beristirahat cukuplah atau mendapatkan jatah latihan pra-musim karena Piala Dunia,” pungkasnya.

Perisic menggenggam peranan kunci dalam perjalanan Kroasia di arena Piala Dunia 2018 tempo hari. Di luar pendapat banyak pencinta sepak bola, skuat bimbingan Zlatko Dalic tersebut berhasil sampai babak final dan keluar menjadi runner-up.

News Feed