by

Bayern Munchen Bantah Kabar Dekati Arsene Wenger

Bayern Munchen Bantah Kabar Dekati Arsene Wenger

BeritaJunior – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen melalui direktur sepak bola Hasan Salihamidzic dengan tegas menyanggah isu yang menyebutkan jika mereka ingin ganti Niko Kovac dengan Arsene Wenger. Bayern Munchen Bantah Kabar Dekati Arsene Wenger

Bayern Munchen Bantah Kabar Dekati Arsene Wenger

Tempat Kovac di kursi pelatih Bayern kini memang tengah ada dalam desakan menyusul hasil kurang menggembirakan yang dicapai Die Roten di Bundesliga musim ini.

Bayern kini tercecer di rangking lima tabel klassemen sesaat Bundesliga, ketinggalan sembilang point dari sang puncak klassemen sekaligus juga lawan kekal mereka, Borussia Dortmund.

Belakangan marak muncul rumor yang menyebutkan Bayern inginkan layanan Wenger yang memang tengah menganggur. Wenger juga beritanya siap terima pinangan tersebut. Akan tetapi perihal itu kini dibantah Salihamidzic.

“Tidak. 100 %. Tidak,” tegas Salihamidzic seperti diambil Goal International saat di tanya tentang isu Wenger.

“Tidak, kami tidak mengerjakannya [menghubungi pelatih. Kami tidak berfikir kami mesti ganti pelatih,” imbuhnya.

Hasil imbang 3-3 kontra tim papan bawah Fortuna Dusseldorf akhir minggu tempo hari meningkatkan desakan pada Kovac. Presiden Bayern, Uli Hoeness juga mengatakan akan menggelar pertemuan dengan Kovac selesai pertandingan menantang Benfica.

Bayern sukses mencetak kemenangan dengan score telak 5-1 saat melayani Benfica dini hari tempo hari. Salihamidzic juga meyakini jika pertemuan Hoeness dengan Kovac akan berjalan baik-baik saja.

“Kami mengatakan jika akan ada perbincangan selesai pertandingan dan obrolannya jelas akan menyenangkan,” papar Salihamidzic.

News Feed